TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
Woo Shik pulang sendiri ke rumah,karena jin di telepon jika istri dan anaknya sudah ada di rumahnya.
"Appa...mana tae??",tanya Jennie yang ternyata masih setia menunggu suami pulang.
Dan ketika sang ayah pulang dengan sendiri,Jennie mulai khawatir pada taehyung.
"Tae tadi dia ada sedikit pekerjaan..",jawab woo Shik seadanya,jujur dia pun tidak tau menantunya pergi kemana.
"Appa,apa tae melakukan sesuatu atau apa??",tanya Jennie karena takut taehyung mengotori tangan ya.
"Ani,dia baik baik saja ketika sidang..",jawab woo Shik bohong.
"Sayang coba kau telepon suamimu,supaya kau lebih tenang..",ucap hee ryung.
Jennie berusaha menelepon suaminya tapi nihil,jawaban yang sama tidak di angkat dan sekarng mati.
Tapi ketika mendengar maid menyambut seseorang,mata jennie langsung tertuju pada sang suami yang pulang dengan tersenyum padanya.
"Taeeee...",Jennie langsung berlari dan memeluk erat taehyung.
"Kenapa kamu susah sekali di hubungi??",tanya Jennie.
"Mianhe sayang,ponselnya habis batrei..jadi aku matikan",jawab taehyung.
"Yasudah,kajja kau pasti belum makan siang kan??kajja..",Jennie menarik tangan taehyung menuju meja makan yang sudah Jennie siapkan khusus sang suami tercinta.
"Makan yang banyak supaya kamu sehat..",Jennie memberikan beberapa makanan kesukaan taehyung.
"Aha komawo sayang..",ucap taehyung.
Taehyung tidak makan siang sendiri,woo shik pun ikut makan bersama.
Ketika asik melihat sang suami makan dengan lahapnya,tatapan Jennie jatuh pada sebuah cakaran di leher sang suami.
"Em..bentar,apa ini??",tanya Jennie sambil memegangi cakaran yang lumayan panjang dan mungkin di biarkan saja jadi darahnya kering.
"Akkkhhhh...",ringis taehyung ketika Jennie mengusapnya.
"Ah kewenchana...ini hanya terkena sayatan antingku saja sayang..",ucap taehyung agar Jennie tenang.
"Apa maksudmu!biar pun kecil lukanya tapi harus tetap di tangani kim taehyung!...",Jennie marah dan langsung berlari ke lemari untuk mengambil p3k.
Woo Shik menatap taehyung,"appa jangan katakan apapun pada Jennie soal kejadian tadi..",pinta taehyung sedikit pelan.
"Tenang saja..",jawab santai woo Shik.
Jennie kembali membawa p3k dan air hangat yang ia bawa dari dapur.
"Sayang ini berlebihan,ini bukan luka seri-".
"Suuutttt!kau ini cerewet sekali..",kesal Jennie karena suaminya terus bicara tidak apa apa tidak apa apa.
Woo Shik hanya menggeleng melihat pertengkaran menantu dan putrinya.
"Aakkkhh..pelan",ringis taehyung.
"Sakit??bilang saja tidak sakit tidak apa apa tapi ketika di obati kau meringis perih sakit..",cibir Jennie.
Taehyung hanya cengir,"kok anting kamu bisa sampai melukai lehermu sampai dalam dan panjang gini??dan anting mu ini pendek mana bisa menggores lehermu...",curiga Jennie.
Taehyung menatap ke arah lain untuk mencari jawaban.
"Pasti ini bukan karena anting mu,tapi karena sesuatu..apa ini karena cakaran??",tanya jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
عاطفيةpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment