TAENNIE
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
malam hari pun tiba,tapi kedua orang tua Jennie belum juga pulang sampai sampai hujan mengguyur kota seoul.
Taehyung sedang bermain dengan kuma dan memotret motretnya di dalam kamar Jennie.
"Tae apa kamu mau pulang??",tanya Jennie penuh harapan supaya taehyung menginap di sini dan menolak pulang.
Taehyung melihat ke arah balkon dan hujan semakin deras bahkan petir terus menyambar.taehyung bisa melihat mata ketakutan Jennie.
"Ah ne..mungkin sekarang,aku tidak ingin membuat yeontan ketakutan..",ucap taehyung menakut nakuti Jennie.
"Ah begitu yasudah aku ambilkan dulu jasnya..",ucap Jennie dengan wajah sedihnya.
Taehyung menahan tawanya dan langsung menyusul Jennie ke kamar pakaian ya dan terlihat Jennie sedang membawa jas kerja taehyung tadi.
Greeppppp
Taehyung memeluk Jennie dari belakang dan menciumi leher serta pipi mandu jennie.
"Igo jasnya dan hati hati,dan berikan salamku pada yeontanmu...",ucap Jennie sinis.
Taehyung semakin tersenyum ketika melihat calon istrinya cemburu oleh anjing peliharaan taehyung,yeontan.
"Kkekeeke..anio sayang aku tidak akan meninggalkanmu sendiri di rumah dengan keadaan petir dan hujan di luar sana..",ucap taehyung.
Jennie langsung lega dan tersenyum mendengar ucapan taehyung barusan.
"Really??",memastikan.
"Hmmm..jika tidak percaya lihat paper bag yang aku bawa tadi..",ucap taehyung.
Jennie langsung berlari kecil menuju meja rias yang tersimpan sebuah paper bag berwarna hitam.
"Piyama??",tanya Jennie.
"Ne,aku sudah menyiapkan semuanya..karena eomma dan appa bilang mereka pergi ke busan dan menyuruhku menemanimu sampai mereka kembali..",ucap taehyung.
Jennie langsung tersenyum dan memberikan piyama berwarna hitam pada taehyung.
"Ganti dan bersihkan badanmu..lalu pakaianmu kau simpan di tempat cucian nanti biar di cuci di sini..",ucap Jennie.
Cup
Taehyung mencium bibir Jennie dan berlari langsung ke kamar mandi.Jennie membersihkan tempat tidurnya karena dirinya akan seranjang dengan taehyung.
Meski belum menikah tapi jika melakukan 🔞tidak masalah karena mereka akan segara menikah.tapi jennie dan taehyung tidak ingin melakukannya di luar nikah.
Jennie memasukan kuma ke kamar tempat anjing meski tidak terlalu luas tapi terlihat mewah.
(Anjing pun tempat nya harus mewah..).
15 menit akhirnya taehyung keluar memakai piyamanya dan berjalan ke arah meja rias untuk skincare malam.
"Sayang..",panggil taehyung yang masih fokus pada cream wajahnya.
Tidak ada sahutan,taehyung pun mencari Jennie di sekitar kamar tapi nihil,dia tidak ada.
"Sayang!!!",teriak taehyung.
"Kemana Jennie pergi??",ucapnya.
"Say-".
Ceklek
Pintu kamar terbuka dan menampilkan Jennie dengan segelas tempat air dan dua gelas.
"Kenapa teriak teriak hum??",tanya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment