☢°20°☢

3.3K 184 3
                                    

TAENNIE°
°
°
°

||||||||||||||||||||||||

kini taehyung sedang ada di dalam mobil bersama Jennie,dia akan mengantarkan Jennie pulang sesuai perjanjiannya dengan appa Jennie.

Tak lama mereka sampai,taehyung keluar dan berlari kecil menuju pintu Jennie dan membukakanya layaknya seorang putri.

"Silahkan tuan putriku..",ucap tae.

"Komawo my prince..",balas Jennie.

"Kamu gak masuk dulu atau apa gitu??",tanya Jennie.

"Mian sayang,aku sekarang ada meeting dan lain kali saja ne jika aku tidak sibuk..dan sampaikan salam ku pada appa dan eomma",ucap tae.

Jennie pun memeluk taehyung dan mencium pipinya,"hati hati..",ucap Jennie.

Taehyung masuk dan mengklakson tanda dia pamit dan Jennie pun melambaikan tangan ya.

Di rasa sudah menghilang Jennie pun masuk kedalam dan melihat eommanya yang sedang duduk menonton tv.

"Eomma!..",ucap Jennie sedikit berteriak dan memeluk hee ryung dari samping.

"Aish anak ini selalu saja membuat eomma terkejut..",kesal hee ryung.

Jennie hanya terkekeh,"dengan siapa pulang??".tanya hee ryung.

"Calon menantu eomma..",jawab Jennie.

"Tae??",Jennie mengangguk,"eoh lalu dimana dia??",tanya hee ryung mencari keberadaan calon menantunya.

"Anio eommaaaa,tae bilang hanya nitip salam,dia sedang di kejar waktu meeting jadi terburu buru..".

Hee ryung pun mengangguk,"kau beruntung memiliki suami pekerja keras seperti taehyung,dia tampan,kaya,pintar dan bertanggung jawab..",ucap eomma.

"Eomma jangan sampai suka pada nya..",ancam Jennie.

"Akan..",goda hee ryung.

"Eommaaaa~~~",rengek Jennie dan hee ryung pun hanya tertawa melihat anaknya merengek.

.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung dan mingyu sedang meeting bersama klien dari perusahaan KJ GRUP yang berada di busan,perusahaan yang sedang kritis butuh bantuan kerja sama dengan perusahaan level seperti milik tae dan mingyu.

"Tae aku rasa promosi yang ia sarankan bukan menaikkan saham tapi merugikan saham..",bisik mingyu.

Taehyung mengangguk kecil ia paham yang di maksud mingyu.

"Ekhem..baiklah tuan kai saya kurang tertarik dengan cara promosi anda..",ucap taehyung.

"Why??",tanya kai,namja yang memiliki perusahaan KJ GRUP.

"Saya rasa itu bukan tipe ideal perusahaan saya maupun perusahaan mingyu..",jawab tae.

"Tap-".Belum selesai ucapan kai taehyung memotongnya.

"Baiklah aku rasa kerja sama dan proyek anda saya batalkan,karena ini bukan tipe ideal perusahaan saya..sorry",taehyung pun membungkuk dan pergi keluar diikuti mingyu.

"Ah shit!lihat saja kim taehyung,aku akan menghancurkan perusahaan mu yang sedang naik daun..",smirk kai.

.
.
.
.
.
.
.
.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang