TAENNIE°
°
°
°||||||||||||||||||||||||
"Kamu lacak di mana Jennie berada??",tanya woo Shik yang benar benar tidak sabar ingin menonjok orang yang sudah menculik anaknya.
Tadi jin mendapatkan telepon dari nomer tidak di kenal dan itu dari mino.semua tau siapa namja itu dan woo shik benar benar geram.
"Tidak ke lacak..",ucap bambam.
"Aku tau..",ucap seseorang dari belakang mereka.
"Kau!!",jaehyun langsung memukul tae hyun yang berniat baik membantu mereka mencari Jennie.
"Tunggu jaehyun!hentikan..",teman temanya memisahkan jaehyun dan tae hyun.
"Mau apa kau kesini hah!!dimana Jennie!!",teriak jaehyun yang sangat geram pada genk Mino.
"Tenang,aku memang bagian dari mereka tapi jujur mereka melakukan jalan yang salah untuk kepuasan dan dendam mereka pada taehyung..",ucap tae hyun.
"Apa maksudmu nak??",tanya seo Joon.
"Jadi bla bla..",tae hyun menceritakan semuanya.dia tidak peduli di juluki pengkhianat atau lebih dari itu oleh genknya.
Tapi dia masih memiliki hati untuk menyelamatkan orang yang tidak bersalah seperti Jennie.
"Jika begitu apa kamu bisa membantu kami??",tanya woo Shik.
"Dengan senang hati..mari saya antar sebelum Mino benar benar melakukannya",ucap tae hyun.
Semua mobil pun langsung mengikuti mobil tae hyun dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sedangkan taehyung,dia terjabak macet di perbatasan antara busan dan seoul.
"Sial!!kenapa harus macet hah!!dan semua ponsel mendadak tidak aktif!!",kesal taehyung.
Tanpa pikir panjang dia menyampingkan mobilnya di pinggir dan meninggalkanya karena dia akan naik kendaraan umum.
📱urus mobilku di perbatasan seoul dan busan!
Taehyung menyuruh tiger untuk membawa mobilnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Di kamar rumah ini..",ucap tae hyun dan menunjuk rumah yang besar.
"Pantesan aku melewati rumah ini tidak asing..ternyata ini milik si brengsek..",ucap mingyu.
"Sudah..kajja kita masuk",ucap tae hyun yang berpihak pada mereka.
"Aaakhhhhhhhh!!!",teriakan Jennie membuat semuanya melototkan matanya.
Mata woo Shik dan seo Joon memanas dan...
Braakkkkkk....
"Yakkkk!!!sialan!!!".
Bughhhh
Bughhh
Bughhhhh
Mingyu cs dan yang lainnya menghajar babak belur genk Mino,tae hyun merusak kamera dan memotong memorinya supaya semua rekaman tidak tersimpan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment