TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
Taehyung sudah mengepalkan tangannya dan matanya sudah memanas melihat di mana Mino berhasil memasukannya ke dalam milik Jennie sampai istrinya menahan sakit dengan air mata yang terus mengalir dan meneriaki nama dirinya.
"Sial!!jadi kau Mino sudah berani melecehkan istri kim taehyung!!",geram taehyung sampai ia banting laptopnya dan ia injak sampai pecah.
"Aakkkhhhhhhhhhh!!!",teriaknya.untung dia sedang ada di ruang kerjanya yang kedap suara jadi Jennie tidak akan terganggu.
Di pikirannya kini hanya,'gimana jika istrinya hamil anak dari Mino??dan jujur dia baru melakukannya sekali dengan Jennie dan jika yang kedua kalinya tumbuh dan bukan anaknya tetapi anak dari pelaku ke dua??
Itulah pikiran negative taehyung,dia tidak bisa menepisnya karena dia sangat ketakutan hal seperti itu terjadi.
"Awas kau song minoooooo!!!!",batin taehyung sambil menjambak rambutnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari yang cerah,Jennie terbangun karena suara burung dan cahaya yang menyilawkan matanya.
Jennie melihat ke arah samping dan tempat tidur suaminya masih rapih hanya wilayahnya saja yang sedikit acak.
"Sayang!!taehyuuuunngg!!hikss..",teriak Jennie di barengi tangisnya.
"Hiks..jangan tinggalkan aku hiks..",isak jennie.
Brakkkkk!!!
Pintu ruang kerja yang terhubung ke kamar di gebrak dengan keras oleh si namja yang keadaanya sedikit kacau.
"Jennie!!",panggil taehyung dan langsung memeluk sang istri yang sedang menangis dengan sesegukan.
Jennie membalas pelukan taehyung dengan sangat erat dan menangis se jadi jadinya.
"Suuuttt...sudahlah jangan menangis ne,ada aku sekarang di sini",taehyung mengusap dan terus menciumi kepala Jennie.
"Hiks..kamu..kenapa gak tidur di sini hiks??apa kamu..jij-".
"Suutttt...mana ada aku jijik denganmu hum,anio aku ketiduran semalam di ruang kerja..",bohong taehyung padahal dia tidak tidur atau bekerja.
Jennie semakin mengeratkan pelukannya,taehyung bisa merasakan jika sang istri kini trauma dan ketakutan.
"Sudah jangan menangis,nanti pipi manduku ini bisa jadi kolam karena air matamu..",ucap taehyung.
Jennie hanya tersenyum,dan taehyung menghapus air matanya lalu mengecup kedua kelopak mata Jennie.
Cup
Jennie mencium bibir taehyung,"morning kiss..",lirihnya dan taehyung langsung tersenyum.
"Komawo,kajja kamu bersihkan badan mu lalu kita turun sarapan..jinoo sudah menunggu aunty nya".
"Jinoo?dia tidur di sini??".
"Ne..mereka masih khawatir padamu sayang,jadi memutuskan untuk menginap",ucap taehyung.
Jennie pun dengan semangat langsung masuk ke kamar mandi.sedangkan taehyung dia bahagia akhirnya istrinya tidak lagi memikirkan kejadian kemarin.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romanspengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment