TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
pagi yang cerah,terlihat ramainya orang yang jelasnya media,banyak kamera dan wartawan di setiap channel TV di korea.
Ne,mereka sedang menunggu waktu pertunangan seorang model & seorang CEO kaya dan tampan di korea.
Hari ini adalah hari pertunangan kim taehyung dan Jennie kim,tidak hanya media dan wartawan yang ada,tapi para fans yang mendukung hubungan Jennie dan taehyung setelah di publik kan.
Banyak bodygard yang menjaga jaga takutnya ada yang menerobos atau seenaknya mengerumuni jennie dan tae.
.
.
.
.
.
.
.
."Hahahahaha taehyung taehyung,kau gugup kawan??hahahaa..",tawa jimin karena melihat mimik wajah sahabatnya yang kaku.
"Aish diamlah kalian!",kesal taehyung karena semua sahabatnya hanya bisa mengejeknya bukanya menenangkan ya.
"Tae apa kau sudah siap nak??mobil yang akan kau pakai untuk jemput Jennie sudah siap..",ucap seo Joon.
Taehyung memejamkan matanya dan berdoa dalam hati,"oke tae siap!",tegasnya dengan wajah setenang mungkin.
Para sahabatnya hanya tertawa melihat wajah taehyung yang sekarang di balut ke gugupan.
Semua pihak keluarga taehyung dan para sahabatnya mengikuti mobil taehyung yang akan menjemput Jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.Sedangkan di sisi lain sama halnya dengan taehyung,Jennie benar benar gugup.dia masih tidak percaya jika hari ini adalah pertunanganya dengan namja yang ia cintainya.
"Jen..".
"Jennie..".
"Jendeuk!!",teriak jisoo dan rose karena sedari tadi ia panggil Jennie hanya melamun.
Jennie tersadar dan mendongak melihat dua sahabatnya,"wae??",tanyanya.
"Tuli hah!!kajja namja mu sudah menunggu..",ucap jisoo dengan nada sedikit kesal.
Jantung Jennie benar benar tidak karuan ketika mendengar jika tae sudah datang,"ih unnie malah bengong,kajjaaaa..",ucap rose.
Jennie pun di tuntun oleh kedua sahabatnya di temani eomma dan yeji.
Ketika keluar rumah jantung Jennie kini benar benar tidak stabil ketika melihat taehyung berdiri tersenyum padanya dengan toxedo rapih yang melekat di badanya membuat ia terlihat perfect di mata Jennie.
Taehyung berjalan mendekatinya dan mengulurkan tangan ya layaknya seorang pangeran pada sang putri.
Karena Jennie lama membalasnya,jisoo langsung menyimpan tangan Jennie ke uluran taehyung.
"Lama sekali",umpat jisoo.
Taehyung tersenyum dan membawa Jennie masuk ke dalam mobil mewah seperti mobil pangeran yang sengaja tae beli untuk pertunangan ya.
Mobil melaju di ikuti beberapa mobil di belakangnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
عاطفيةpengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment