TAENNIE°
°
°
°|||||||||||||||||||||||||
CORNICHE ROAD
Sore harinya,taennie kini sedang berjalan jalan berdua di pinggir laut dengan Jennie menggelayut pada lengan suaminya dengan posesive.
Karena banyak wanita sexy dan ganjen yang melihat dan menatap suaminya dengan haus akan nafsu.
Besok mereka akan kembali ke korea,karena Jennie memiliki jadwal pemotretan dengan pihak chanel.
"Sayang berarti ini hari terakhir kita jalan jalan...??",tanya Jennie tidak percaya.
"Ne..wae??sayang tadi sajangnim sudah telepon jika kamu harus cepat kembali bekerja",ucap taehyung.
Jennie sangat sedih karena di rasa honeymoonya sangat sebentar.
"Sudah ne jangan bersedih kita masih bisa kesini kapan kapan kan??".
"Baiklah tapi aku sekarang ingin es cream..",tunjuk Jennie pada penjual es yang ada di sana.
Dengan senang hati taehyung mengajaknya membelikan es cream untuk sang istri tercinta.
"Duduk sana..",taehyung menarik Jennie untuk duduk di bangku kursi yang menghadap lautan.
"Pelan pelan sayang..lihat baru saja kamu udah belepotan",taehyung menghapus es yang ada di sudut bibir Jennie.
Bukan dengan tangan atau sapu tangan tapi...
Cup
Taehyung membersihkanya menggunakan ciuman dan melumat bibir Jennie sebentar karena Jennie langsung mendorong tubuhnya.
"Ish sayang ini di tempat umum!gimana jika ada yang melihat kita!",kesal Jennie.
Taehyung melihat sekitar tapi orang masih dont care dengan keadaan tadi.
"Tidak peduli..",santai taehyung dan melanjutkan makan es nya.
Jennie tersenyum karena taehyung berani mencium dirinya di tempat umum.
"Kamu kenapa senyum senyum??",heran taehyung.
"Anio..kau sangat tampan juga",Jennie malah memuji ketampanan suaminya yang sudah memuncak itu.
"Heol!baru sadar ternyata istriku ini..kemana saja hum??yeoja sexy yang ada di sini pun tau kim taehyung yang tampan ini..",puji dirinya sendiri.
"Oh ya??!!".
"Hm..yeoja sexylah yang pertama kali memujiku tampan dan kamu kedua yang memujiku tampan..".
Jennie merasa kesal karena taehyung membawa bawa yeoja sexy di depannya.dia pun langsung bangkit dan berjalan meninggalkan tae begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢
Romancepengen tahu gimana?? baca oke jangan lupa vote and coment