☢°29°☢

2.1K 140 2
                                    

TAENNIE
°
°
°

||||||||||||||||||||||||||

sesampainya di apart,Jennie langsung memasuk masukan bahan masakan dan beberapa makanan ringan ke dalam lemari pendingin.

Sedangkan taehyung dia langsung membersihkan badanya karena merasa lengket.

Ddrrrtttttt ddddrrtttrrt

Ponsel taehyung berdering yang ada tepat di dekat Jennie,"tae!sayang!ada yang menelponmu!",teriak Jennie.

"Kau angkat saja dulu!aku masih lama!",balas teriak taehyung dari kamar mandi.

Sudah ada izin kenapa masih lama mengangkat,dengan cepat Jennie angkat.

📲❌unknow❌

📱yeoboseyo...

📱hallo tuan,ini dengan sekretaris anda dari busan..

📱ah mian tuan kimnya sedang mandi..

📱ah maaf nona,apakah ini nona Jennie??

📱ne..apa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan??

📱ne nona,tolong untuk mencek segara email perusahaan di busan pada tuan kim,mianhe nona..

📱kewenchana..

Tuuuttttttt

Jennie memutuskan panggilanya di barengi keluarnya taehyung dengan handuk yang melilit di pinggangnya.

"Siapa sayang??",tanya taehyung.

"Sekretarismu yang dari busan..",jawab Jennie.

"Apa katanya??".

"Dia bilang kamu cek email masuk dari perusahaan..".

Taehyung langsung mengambil laptopnya dan mencek email masuk dan benar saja ada.

"Tae pakai dulu pakaianmu lalu lanjut..",ucap Jennie.

"Bentar sayang ini penting..",ucap taehyung serius.

Jennie hanya mendengus lalu keluar kamar dengan sedikit membanting pintu kamar.membuat taehyung terperanjat dan kembali fokus.

"Selalu saja pekerjaan dan aku dia acuhkan..",gerutu Jennie.

Dia sedang memotong sayuran dengan rasa yang masih kesal,tanpa di duga tangan ya tersayat dan berdarah.

"Aawwwwww!!!",teriak Jennie terus meniupi tangan ya yang mengeluarkan darah dan pastinya perih.

Dengan reflek taehyung langsung berlari ke arah dapur dan langsung melihat Jennie yang sedang meringis.

"Sayang hei ke-..omo!tanganmu!",kaget taehyung.

Dengan khawatir taehyung menarik tangan Jennie dan ia sedot darahnya lalu ia buang ke wastafel.

"Jangan digitu tae darah nya kotor..",ucap Jennie.

"Sut diam!",tegas taehyung.jennie pun terdiam tapi terukir senyum karena taehyung perhatian padanya.

"Aku akan bawakan p3k..",ucap taehyung dan langsung memperbani tangan Jennie dengan sangat teliti dan hati hati.

"Sudah..jha hati hati jika memotong sesuatu jangan kau sakiti dirimu karena kesal dengan ku..",ucap taehyung.

"Ke-kenapa dia tau??",batin Jennie.

"Tentu saja tau,sudah kau ingin masak apa hum??biar aku bantu..",ucap taehyung.

"Kimchi..",jawab Jennie.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang