☢°16°☢

3.2K 222 4
                                    

TAENNIE°
°
°
°

|||||||||||||||||||||||||

1 bulan kemudian

Hubungan Jennie dan taehyung semakin hangat meski belum di ketahui oleh publik maupun kularganya.

"Appa,Jennie ingin bicara..",ucap Jennie pada woo Shik.

"Hm..bicaralah nak..",ucap woo Shik.

Jennie benar benar deg degan,"appa,je-jennie se- sebenarnya sudah memiliki kekasih dan Jennie ingin menikah dengan ya..",ucapnya hati hati.

Seketika woo Shik berhenti membaca baca bukunya dan menatap putri satu satunya.

"Mino??",tanya woo shik,dengan cepat Jennie menggeleng.

"Lalu siapa??",tanya woo Shik.

"Ya tuhan aku takut appa marah dan malah yang tidak tidak nantinya..",batin Jennie yang mulai di selimuti rasa ketakutan.

"Jennie,katakanlah nak..",ucap woo Shik.

Hee ryung datang membawa cemilan dan kopi untuk suaminya,"eoh sayang kamu gak ke agensi??",tanya hee ryung.

"Nanti eomma..",jawabnya,hee ryung pun mengangguk dan duduk di samping suaminya.

"Cepat princessku katakan sebelum appa pergi ke kantor..",ucap woo Shik.

Jennie menghela nafasnya dan menatap kedua orang tuanya,"kim taehyung..",jawabnya cepat dan kembali menunduk.

Woo Shik terkejut tapi hee ryung hanya diam karen tidak tau apa apa.

"Ki-kim taehyung??",tanya appa dan di angguki Jennie.

Woo Shik berdiri dan membuat Jennie mendongak dan menatap appanya yang menatap dirinya.

"Ap-appa jangan marah",ucap Jennie yang mulai ketakutan.

Sebenarnya woo Shik sudah melarang Jennie berpacaran sampai appanya tau namja yang pantas untuk putrinya.

Tapi ini berbeda,woo Shik berjalan menuju Jennie dan memeluknya erat membuat Jennie terkejut.

"Sayang appa merestui hubungan mu dengan taehyung..",ucap woo Shik.

"Maksud appa apa??".

"Ne,kim taehyung anak kim seo joon adalah namja yang akan appa jodohkan denganmu,tapi berbagai cara appa melakukan supaya kalian dekat tapi hasilnya gagal,dan appa pun menyerah dan serahkan semuanya pada tuhan dan takdir,dan doa appa terkabul..kau dan taehyung akhirnya bersama dan ingin menseriuskan hubungan kalian..",jelas seo Joon.

Jennie terharu dan menangais di pelukan appanya dan membuat hee ryung tersenyum bahagia.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Tae nanti kamu ikut appa dan eomma bertemu teman appa..",ucap seo Joon.

"Mau apa appa??biasanya hanya kalian berdua dan mian tae sedang sibuk..",ucap taehyung.

"Coba kau tunda dulu.."ucap min young.

Taehyung tidak bisa menolak ajakan kedua orang tuanya karena dia sangat menyayangi keduanya.

"Baiklah..",jawab taehyung dan membuat min young dan seo Joon langsung saling lempar senyuman.

"Appa tae pergi duluan,eomma..",ucap taehyung.

☢°CEO X MODEL {TAENNIE}°☢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang