Sang Model

739 67 2
                                    

Cinta yang terlalu kadang menghilangkan akal

❤❤❤❤

Para tamu sudah memenuhi kursi undangan. Mereka sudah menunggu-nunggu acara fashion kali ini ... Berlin Fashion Week. Selama sepekan para penikmat mode akan disuguhi dengan berbagai acara pertunjukkan mode terbaru dari setiap musim pada tahun itu. Berlin Fashion Week merupakan salah satu event yang paling ditunggu di Jerman. Berbagai karya mode terkenal bakal unjuk kebolehan disini dan memperlihatkan hasil maha karya mereka selama satu tahun. Berlin Fashion Week membundel lebih dari 10 plattform pameran dagang dan peragaan busana dua kali setahun dan menampilkan koleksi hampir semua genre dalam waktu satu minggu. Pekan mode menarik ini bisa menarik kurang lebih hingga 70.000 pengunjung setiap eventnya.

"Meine Damen und Herre, Willkommen in Modeshow von Wolfang Joop." (Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang terhormat, selamat datang di peragaan busana dari Wolfang Joop).

Terdengar suara pembawa acara dari sebuah speaker. Para penontonpun bertepuk tangan. Musik DJ mengalun mengiringi saat seorang model wanita berjalan berlenggak-lenggok di atas catwalk. Malam ini Wolfgang Joop menampilkan koleksi terbarunya untuk musim semi. Wolfgang Joop adalah seorang perancang busana dari Jerman yang saat ini berusia 76 tahun. Dia adalan pendiri perusahaan fashion dan kosmetik JOOP! dan Wunderkind. Dan bersama Karl Lagerfeld juga Jil Sander dianggap sebagai orang Jerman paling sukses dari cabang ini.

Pertunjukkan terus berlangsung. Para model silih berganti berjalan di atas catwalk. Para tamu mengamati dengan seksama, beberapa diantara mereka juga mengambil beberapa foto peragaan busana tersebut. Tak terkecuali seorang tamu yang duduk di deretan paling depan. Marco Alejandro sudah bersiap-siap dengan kamera ponsel di tangan. Dia merekam dan menfoto setiap model yang lewat di depannya. Marco tampak tersenyum dan bertepuk tangan saat seorang model cantik berjalan sebagai model penutup dari peragaan mode itu. Sarah tampil memukai malam itu. Dengan wajahnya yang eksotik, tubuh tinggi semampai dia mampu menghipnotis setiap mata yang ada di sana, tak terkecuali Marco. Dia nampak tak percaya dengan penampilan Sarah malam itu. Dengan sebuah gaun panjang warna hitam yang di dominasi warna emas dengan belahan tinggi di paha memperlihatkan kaki jenjang Sarah. Marco berdecak kagum dan tanpa membuang kesempatan dia menjepretkan kameranya beberapa kali utuk mengabadikan foto-foto Sarah.

"Wow, kamu terlihat memukau malam ini, Sarah," Marco menghampiri Sarah di belakang panggung begitu acara selesai. Memandang Sarah yang kini sudah berpakaian seksi sekali, menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya. Sebagai seorang lelaki tentu saja Marco tak menyia-nyiakan kesempatan ini menelanjangi tubuh Sarah dalam pikirannya. Dipeluk dan diciumnya Sarah dengan mesra.

"Terima kasih, mein Schatz." ucap Sarah.

"Ayo kita harus merayakan hari ini. Lihatlah, kamu sebagai model penutup dari seorang designer terkenal. Aku yakin karirmu akan semakin cemerlang, sayang." Marco menggendong Sarah seperti dua orang yang sedang jatuh cinta dan Sarah tertawa manja.

"Natürlich, mein Schatz. We have to celebrate it. Malam ini aku ingin menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersamamu."

Kemudian kedua orang itu mengambil dua buah sampagne yang ditawarkan seorang pelayan kepada mereka.

"PROST!" ucap mereka sambil saling menatap dan mengacungkan minuman mereka dan meneguknya sampai habis. Mereka tertawa tergelak bersama, dan memesan minuman lagi.

Semua mata memandang dua muda-mudi ini. Marco yang tampan dengan rahang kerasnya dan Sarah yang cantik dengan kulit eksotiknya.

"Sarah, kau ada barang?" bisik seorang model cantik mendekati Sarah, tak mau kalau Marco sampai mendengarnya. Sarah menoleh kearah Marco.

SUJUD CINTA DI KOTA BERLIN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang