Note: Niihh kukasih double up karena aku sayang kalian tapi gatau kaliannya 😭😝
Hari ini aku akan melakukan perekaman untuk music video lagi. Mungkin sudah sekitar empat hari aku melakukan ini dan aku merasa sangat lelah dan mengantuk. Tapi, aku tidak akan menyerah dan akan terus melakukannya. Beruntung aku memiliki Lisa di sampingku, seharusnya dia yang lebih lelah dariku karena harus terus menunggu, mengurus keperluanku, dan menjagaku. I feel bad for her.
Kemudian, aku baru saja selesai melakukan salah satu adegan dan memiliki waktu istirahat sebentar mengingat sudah jam dua pagi. Lisa langsung memberikanku mantel karena ini sudah memasuki musim dingin. Kueratkan mantelku karena ini benar-benar dingin. Lisa mengikutiku dari belakang, menuju ruang istirahat.
Setelah sampai, aku melihat Joohyun unnie yang sedang menungguku, sambil memeluk tas kecil yang entah isinya apa. Dia tersenyum saat melihatku, melambaikan tangannya dan berdiri. Aku langsung menghampirinya, membalas senyumannya.
"Apa yang kau lakukan di sini, unnie?"
Joohyun unnie tersenyum kemudian melirik sekilas pada Lisa. "Lisa memberitahuku kalau kau lapar. Jadi, aku ke sini dan membawa masakanku. Ayo makan."
Kemudian Joohyun unnie menarik tanganku menuju meja makan yang memang disediakan, kemudian menyuruhku duduk dan aku hanya menurutinya. Ah, kenapa Lisa harus melakukan itu? Aku menatap Joohyun unnie yang sepertinya sangat mengantuk, Lisa benar-benar kurang ajar.
"Unnie, kenapa kau mendengarkan Lisa? Lihat, ini jam dua pagi."
Aku bicara ketika Joohyun unnie mulai membuka wadah yang dibawanya, kemudian memberikanku sumpit sambil menatapku.
"Gwenchana, unnie juga tidak bisa tidur. Makanlah," ucapnya sambil menyuruhku untuk makan.
"Ani. Aku ingin kau makan bersamaku juga," kataku.
"Aku tidak lapa—"
"Baiklah, aku juga tidak akan makan kalau begitu."
Joohyun unnie tertawa kecil sebentar kemudian dia mendekatkan kursinya denganku. Memangku kepalanya dengan sebelah tangan sambil menatapku.
"Kalau begitu, suapi aku," katanya dengan nada yang....? Ah aku tidak tahu.
~•~
Setelah proses yang amat panjang, ini adalah hari terakhirku untuk melakukan proses shooting. Dan hal itu berhasil membuatku semangat, artinya tanggalku untuk debut semakin dekat!
Dan sekarang aku sedang memiliki waktu istirahat ketika para staff mulai mempersiapkan stage yang baru. Aku memainkan ponselku ketika tiba-tiba saja Soyeon datang dengan membawa kopi, yang membuatku bingung adalah di cup tersebut, ada nama dan fotoku.
"Darimana kau mendapatkannya?" Tanyaku penasaran.
Soyeon lalu menatapku, lalu mengangkat kopinya sedikit seperti bertanya apakah itu yang dimaksud olehku dan aku hanya mengangguk. Tapi kemudian Soyeon terlihat sedikit terkejut dan bingung di saat bersamaan.
"Mwoya? Kau tidak tahu?" Aku menggelengkan kepalaku sebagai jawaban. "Yah, unnie bagaimana bisa kau tidak tahu? Di depan sana ada truk kopi, seseorang mengirimkannya sebagai bentuk ucapan selamat untukmu dan semua orang sedang meni—"
Tanpa mendengar lebih, aku pergi ke depan, tempat dimana seseorang mengirimkanku sebuah truk kopi. Saat sampai di luar, semua orang tampak sedang menikmati kopi itu. Aku mendekati Lisa yang sedang berdiri menatap sesuatu. Aku menghampirinya, bertanya tapi tidak dihiraukan. Kemudian aku mengikuti arah pandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE
RomanceKehidupan Park Chaeyoung a.k.a Roseanne Park setelah berhasil mendapati gadis bernama Kim Jennie sepenuhnya. Setelah menyimpan rasa selama 3 tahun terakhir, akhirnya Rose bisa memiliki Jennie. Namun ternyata semua tidak seindah bayangannya, ada saj...