Note: INI POV-NYA AUTHOR !! BTW MON MAAP TADI KEPENCET PUBLISH GARA2 HPNYA NYUNGSEP !! hehe 🙈
"Aku mengambil engkau menjadi pasanganku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus."
Tepat setelah kedua mempelai mengucapkan janji pernikahan di depan sebuah gereja besar, mereka menerima berkat dari pemimpin agama. Setelahnya, mereka saling menatap dengan penuh cinta disertai dengan senyuman paling manis. Terasa tulus.
Lalu datanglah seseorang mendekati mereka, memberikan kotak cincin mewah berwarna merah yang berisikan sepasang cincin yang dilapisi oleh berlian cantik.
Mereka menerima cincin itu, kemudian bergantian untuk memasangkannya di jari pasangannya. Membuat para hadirin di sana bertepuk tangan dengan meriah, ikut merasakan kebahagiaan di hari ini.
"Kedua mempelai dipersilahkan untuk berciuman."
Namun tampaknya, salah satu dari mereka, tepatnya seseorang yang bertubuh lebih tinggi itu terlihat gugup dan wajahnya memerah. Sebentar kemudian, dia menoleh sedikit ke arah sampingnya, dimana para keluarga, kerabat, teman, dan rekan-rekan lainnya menyimpan perhatian mereka padanya, menunggu saat-saat manis-berciuman-itu tiba.
Kemudian, seseorang dengan tubuh yang lebih tinggi itu mendekati pasangannya, mengelus pipi itu dengan lembut sebentar kemudian menciumnya. Di dahi.
Cukup lama. Mereka begitu menikmati perasaan yang saling tersalurkan. Hingga beberapa saat kemudian, gadis yang lebih tinggi itu menjauhkan wajahnya dan kembali menatap pasangannya dengan penuh cinta.
"Kita simpan itu untuk nanti ya?" Ucapnya pelan sambil menatap ke arah bibir ranum milik kekasihnya.
"HEY! Itu tidak seru! Kau pikir berapa umurmu? Kiss her right on the lips!" Atensi keduanya teralihkan, menatap salah satu sahabat kurang ajarnya dan hanya bisa merutukinya dari dalam hati.
"Doja sialan!" Rutuknya dalam hati.
Merasa tertantang dengan ucapan Lisa, dia kembali menarik pasangannya untuk mendekat dan menarik tengkuk-nya dengan lembut, menciumnya dengan lembut dengan lumatan kecil yang mungkin tidak disadari banyak orang di sana.
"Kau selalu terasa manis," katanya setelah melepaskan ciuman singkat itu.
"Kau menyukainya kan, bear?"
~•~
Malam hari adalah puncaknya dari pernikahan Seulgi dan Joohyun. Dimana pesta yang meriah dan mewah dengan dihadiri banyak orang menjadi pemanis hari pernikahan mereka.
Hingga pada akhirnya, mereka memiliki waktu untuk menghampiri teman-temannya yang sejak tadi sudah duduk di sebuah meja yang sudah disiapkan secara spesial oleh Seulgi. Sampai di sana, Lisa langsung menggoda mereka dengan menyorakinya seperti di dalam gereja tadi. Norak.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE
RomanceKehidupan Park Chaeyoung a.k.a Roseanne Park setelah berhasil mendapati gadis bernama Kim Jennie sepenuhnya. Setelah menyimpan rasa selama 3 tahun terakhir, akhirnya Rose bisa memiliki Jennie. Namun ternyata semua tidak seindah bayangannya, ada saj...