01. HARI PERTAMA BEKERJA

96 4 0
                                    


Anna langsung merebahkan dirinya secara kasar di atas tempat tidurnya yang empuk itu. Dia baru saja pulang dari acara pernikahan temannya itu. Saat itu jam menunjukkan pukul 22.00 WIB. Cuaca saat itu dingin. Sebab di Jakarta saat ini sedang musim hujan.

° AUTHOR POV °

Annara Verronica Dimitria atau akrab di sapa Anna. Dia adalah putri bungsu dari Tn.Arjuna Devan Dimitria dan Ny.Olivia Patrissia Dimitria, pengusaha terbesar dan paling berpengaruh di Jakarta.

Mungkin masih bertanya-tanya siapa Anna ini sebenarnya. Masih ingat prolognya? Ada seorang wanita dan pria yang merupakan seorang Agen Rahasia?

Ya wanita itu adalah Anna sementara pria itu adalah tunangannya. Kecelakaan dalam pekerjaannya itu mengharuskan dirinya mengalami cedera parah di kepala bagian belakangnya. Cedera itu mengharuskan Anna harus mengalami koma selama beberapa tahun.

Tepatnya 8 tahun. Entah apa yang terjadi dengannya sehingga harus mengalami masa koma selama itu.

Menurut keterangan Dokter yang merawatnya, cedera di kepalanya itu membuat beberapa saraf di otaknya sedikit terganggu dan membuat dia harus kehilangan kesadaran selama itu.

Dan kalian tau apa efek yang dialami Anna setelah dia mengalami koma selama 8 tahun? Mungkin ini akan terdengar sangat mustahil.

Impossible.

Are you kidding me.

Sebagian orang pasti akan beranggapan seperti itu. Tapi itulah kenyataannya. Bangkitnya Anna dari masa komanya itu membuat dia bisa melihat sesuatu yang tidak kasat mata dan tidak akan bisa di lihat oleh orang lain.

Anna juga dapat merasakan kehadiran sosok tak kasat mata melalui penglihatannya, pendengarannya dan indra perasaannya. Semua orang bahkan beranggapan dia sudah gila atau pun tidak waras.

Tapi itulah yang di alami oleh Anna. Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah, Anna mampu melihat masa lalu seseorang hanya dari barang yang terakhir kali di gunakan orang tersebut dan melalui tatapan mata.

This is very crazy.

But this is real for Anna.

Dia sendiri tidak mengerti kenapa semua ini bisa terjadi padanya. Di mana pun dia berada dia pasti selalu melihat sesuatu yang tidak bisa di tangkap oleh nalar manusia biasa.

° AUTHOR POV END °

Anna menatap langit-langit kamarnya dengan pandangan kosong. Tentu saja dia masih memikirkan tentang kematian sang Kakak tercintanya itu sebulan yang lalu. Anna memiliki Kakak yang bernama Hannara Verronica Dimitria.

Entah kenapa dia merasa kematian Kakaknya ini masih meninggalkan misteri untuknya. Pasalnya pihak kepolisian entah sengaja atau tidak menghentikan kasus Kakaknya ini bahkan tidak akan pernah membukanya.

Karena dengan alasan pelakunya sudah mengakhiri hidupnya sendiri. Tapi tidak untuk Anna. Menurutnya itu sama sekali tidak masuk di akal. Dia merasa masih ada sesuatu yang mengganjal di sana.

"Kak siapa yang membunuhmu sebenarnya? Kenapa dia setega itu padamu? Apa kesalahanmu padanya? Aku yakin ini adalah ulah orang-orang terdekatmu. Karena menurutku ini seperti kasus pembunuhan berencana. Bahkan Galang kekasihmu sendiri, tampak biasa saja dengan kasus ini. Dia terlihat sama sekali tidak ada usaha untuk terus mencari pelaku ini. Kasusmu juga di tutup. Ini tidak adil. Aku harus mencari keadilan untukmu Kak," batin Anna.

Saat dia secara tak sengaja menoleh ke sebelah kiri, dia tersenyum miris melihat sebuah foto di atas nakasnya. Dia mengambil foto tersebut dan mengusapnya dengan pandangan sendu.

WHO ARE YOU? || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang