chapter 6

863 51 0
                                    

Kenapa selalu dia?, Jawabannya karena sampai saat ini saya belum bisa mencintai orang lain sekuat saya mencintai dia
~ Raneysha cathleena.

Setelah mengantar dan memastikan uangnya aman Raney kembali pergi ke jalanan dia ingin mencari angin, Raney tadi sudah tidur siang jadi matanya cukup kuat untuk berjaga.

Beberapa pengendara mengikutinya membuat  Raney sedikit ketakutan. beberapa saat yang lalu baru saja dia mengalami hal yang membuat tubuhnya memar. apa sekarang akan begitu lagi?

Melihat banyak orang yang dikenalnya buru-buru Raney menepikan motornya.

"Eh, eh mars tolongin gue dong tuh ada orang yang ngikutin gue, gue males berantem" kilah Raney, padahal alasan utamanya dia tidak ingin babak belur.

Laki-laki yang dipanggil mars tadi meletakkan kotak makan yang akan dibagikan dengan pengamen atau pemulung yang membutuhkan dijalanan tersebut, dia tersenyum pada Raney dan menyuruh gadis itu untuk menunggu disini sedangkan dia dan beberapa anak darkneo'n lain menghampiri pengendara yang membuat princess mereka ketakutan.

"Tunggu disini sama yang lain jangan kemana-mana" ucap mars lalu pergi.

Setelah beberapa lama mars datang membawa orang-orang tadi.

"Princess kita udah dapet orangnya nih" kata mars membuat Raney mendongak.

Raney langsung memeluk laki-laki yang menguntitnya tadi.

"Ih bang Raka, bang Budi, sama bang Aldo sengaja mau buat Raney celaka ya?" Raney menggembulkan kedua pipinya membuat mereka semua tertawa, meskipun tidak terlalu sering sikap Raney masih bisa seperti dulu.

Manja, ceria, dan perajuk.

"Mana mungkin kita buat princess celaka, kita justru mau jagain kamu" ucap Budi yang membuat Raney terlihat bahagia.

"Makasih abang-abang ku sayang"

"Hmm, kenapa lo keluar malam?" Tanya Raka menelisik mata Raney yang bergerak gelisah "jangan coba-coba bohong" ancam Raka dengan nada berat yang dingin membuat nyali Raney menciut.

"Udah udah rak, biarin aja Raney mungkin mau cari angin" bela Budi yang membuat Raney menatap suka pada abangnya ini, bang Budi emang yang terbaik.

"Hmm terserah" balas Raka, lalu ikut beberapa anak lain yang membagikan makanan.

°°°

"Maksud lo apa bitch!" Raney membuka kemejanya yang basah karena tumpahan jus alpukat di sana, sehingga yang membalut tubuh Raney hanya sebuah kaos oblong berlengan pendek, berwarna hitam yang dimasukkan kedalam celana menambah kesan 'sexi' untuk seorang Raneysha cathleena.

"Maksud gue jangan coba-coba lo gangguin pacar gue! ,Dan yang bitch disini itu lo" Balasnya sesinis mungkin agar Raney takut. Tapi maaf anda salah orang jika mencari lawan seperti Raney.

"Pacar lo?" Tanya Raney yang membuat gadis itu mengangguk serta mengatakan 'iya' ,Raney menggenggam tangan gadis  yang berpenampilan menor itu dan membawanya kebelakang, Raney  menempelkan dagunya keceruk leher gadis itu" maaf gue  gak suka sama cowok" bisik Raney membuat wajah gadis itu pucat.

raneysha (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang