Kode K5
Yang paham kode di atas berarti iq-nya di atas rata-rata 😂😂😆😛😝😝
Senja masih duduk sembari memainkan ponselnya di tempat duduknya, di sebelahnya ada Jingga juga yang tengah membaca buku. Jika Jingga sibuk dengan ilmu yang tengah ia baca, maka lain hal dengan Senja, gadis itu juga tengah sibuk menonton video di instagram.
Sebuah video yang tengah viral di kalangan warganet, mulut Senja komat-kamit ikut mengikuti lirik video tersebut.
"Ga, bikin tiktok kayak gini yuk!"
Senja memperlihat sebuah video pada Jingga, gadis itu menoleh. Alisnya bertaut, dengan gerakan cepat ia menggeleng.
"Lo mah gak asik banget sih, diajak main tiktok malah gak mau," gerutu Senja.
Jingga tak menghiraukan Senja, ia kembali fokus membaca buku.
Melihat tak ada binar ketertarikan dari Jingga, Senja mencebik ia membuka aplikasi tiktok dan menaruh ponselnya bersandar di jendela kelas, ia mulai menekan agar videonya mulai terekam.
"Nama saya Al Mira dari gugus Sembilan, taraktakdung 2020, tarak tak dung, tarak tak dung, tarak tak tak tak dung. Para runten akang teteh."
Senja mulai melihat hasil dari videonya, saat ia tengah fokus sebuah teriakan memanggil namanya.
"Ja, Senja!" teriak Wulan, nafas gadis itu terengah-engah.
"Apaan sih? Abis di kejar setan lo?"
Wulan menggeleng.
"Bukan, Ja. Ini mah lebih gawat dari abis di kejar setan."
"Terus apa?" tanya Senja.
"Gawat Ja, gawat!" pekik Wulan.
"Lo ngomong apaan sih? Apanya yang gawat?"
Sekarang Jingga juga ikut menatap Wulan yang menunjuk ke luar kelas.
"Lo kenapa sih?" kesal Senja.
"Cowok lo, si B-Bayung."
"Iya kenapa sama Bayung?" tanya Senja ikutan panik.
"Lembayung sama Agan berantem, di lapangan."
Senja membulatkan matanya, begitupula dengan Jingga.
"Temenin gue ke sana."
Senja berlari sembari menarik pergelangan tangan Jingga, saat sampai di lapangan benar saja sudah ada banyak orang yang berkerumunan di sana.
Meski begitu Senja menerobos kerumunan tersebut dan sontak semua seoalah memberikan jalan pada si cantik yang terkenal sangat menyukai si most wanted itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEMBAYUNG (End)
Teen FictionKepergianmu banyak mengajarkan hal baru bagiku, cara menghargai, dan betapa berharganya kamu dalam hidupku. Note: siapkan tissue, mojok, dan siap-siap baper!