3. Belanja. (Revisi)

6.3K 249 3
                                    

Happy Reading guys

Malam ini Nisa dan keempat teman nya tengah menikmati makan malam. Terdengar detingan sendok dan piring beradu.

"Nis, tadi siang ada orang nyariin lo, gue bilang aja lo lagi di luar negri, ga lama orang nya pergi." Ucap salah satu teman nisa yang bernama YOLANDA PUTRI.

Nisa meneguk air putih sebentar. "Siapa?"

"Mana gue tau. Orang dia cuma nanyain lo. Kaya orang gak jelas gitu."

"Oh biasa itu mah, fans gue."

Yolan dan kedua teman nya memutar bola mata mereka.

"Besok supermarket buka gak ya? Mumpung cuti, gue mau shopping shopping."

"Kaya nya buka. Gue ikut dong." Kini yang berbicara teman mereka satu lagi. Namanya RESANA AGUSTINA.

Nisa menggelengkan kepala cepat. "No! No! Besok gue mau me time. Gaada yang boleh ikut, lo juga kan besok kerja."

"Capek kerja mulu, gak kaya kaya."

"Lo mau belanja apaan lagi anjir?" Yolan mengupas kulit anggur untuk di makan, anggap saja sebagai makanan penutup.

"Kebutuhan kita udah mau abis kan, jadi gue mau stok lagi."

"Emang lo gak repot apah pergi sendiri belanja begituan. Kalo gue si repot." Ucap Rere si paling merasa repot.

Nisa ter kekeh sebentar. "Ya gak lah, ngapain repot. Tinggal sat set sat set beres."

"Ya udah gue nitip aja deh. Gue nitip susu penambah nafsu makan, terus jajanan, terus buah buahan, terus apa lagi ya? Emmm apa aja deh yang penting bisa di makan."

"Emm oke, besok gue bawain lo tai kucing."

Resa melempar biji kurma ke arah Nisa. "Sialan, belegug sia."

Rere, Yolan, dan Nisa tertawa. Ini lah yang membuat persahabatan mereka tidak goyah. Semua terbuka dan jujur.

"Huaaahhh, tidur ah. Besok gue mau bangun siangan, terus belanja deh." Nisa merentangkan badan, kegiatan yang melelahkan bagi nya di hari ini.

"Lo gak niat nyari tu pilot? Kan di kartu itu biasa nya ada alamat nya."

Oiya Nisa baru ingat tentang kartu identitas itu. Seperti nya ini harus di fikirkan.

"Kartu? Kartu apaan dah?"

"Kepo."

"Ih si anying, kartu apaan ih gue penasaran." Yolan menarik baju tidur Nisa pelan.

Nisa berdiri dari duduk nya. "Ada deh, besok gue kasih tau. Gue mau tidur. Lo semua jangan begadang.

"Kartu apaan si Re? Pilot? Pilot apaan?"

"Itu si Nisa nemu kartu punya pilot, ah udah deh besok gue ceritain."

"Gak seru lo semua."

TBC

Jangan lupa Vote dan Komen gengs

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang