26. Di Gibahin

2.6K 140 2
                                    

Happy Reading Guys

Dan BOMMM!!!!

Meletusss

NISA POV

Mata gue melebar gengs setelah tahu siapa sosok tersebut.

Bos??

Bos Bambang???

Anjirrrrr ngapa gue lupa kalo Pak Kapten Anaknya Bos Bambang!!!!

Jadi Mamah Sofi Bini Pak Bambang???

Astaga Dragon ball, kenapa begini tuhan kenapaaa???

Rasanya gue nelen ludah sendiri aja susah. Sumpah ini gue lagi di rumah Boss gue.

Gue ijin gak masuk kerja karna bilangnya mau jemput temen

"Permisi bos, Bos saya besok izin ya, mau jemput teman di bandara"

"Emng temen kamu datang jam berapa??"

"Jam 9 nan bos, kan jam 9 saya blm balik kerja.  Jadi Dari pada saya kerja setengah setengah mending Izin aja ya bos, Boleh kan Bos??"

"Oke baiklah. Saya izinkan"

Anjirrrr kenapa gue bisa pikun gini siiii, kalo pak kaptennya anak Bosnya. Goblok sumpah Tolol.

Gue ngumpet dimana nihhh... Jubah item gue mana biar bisa ilang. Anjir gue panas dingin ini

"Loh, Nisa kok kamu ada dirumah saya"

Kenapa gue mules diwaktu yang tidak tepat anjinkkk. Alamat ini mah

Gue cuma nyengir aja. Sumpah gue gk tahu mau ngomong apa. Pak Alan mana siii

"Loh papah kenal sama Nisa, baru mamah mau kenalin, kalo nisa ini calon mantu kita"

Siapapun bunuh gue sekarang juga. Cepet!!!!

"Nisa kenapa kamu diam aja. Kamu bilang kamu mau jemput temanmu dibandara, kok malah dirumah saya"

"Anu--" Sumpah gue bingung ini...Pingsan dong ayo pingsan.

"Papah ihhh, mama kok dikacangin sii, lagian Nisa kesini karna tadi abis jemput Alan. Papah jawab ih, papah kenal sama Nisa??"

Kenapa badan gue gk bisa gerak ini. Aduhh siapapun bawa gue sejauh mungkin.

"Nisa ini Marketing pribadi papah dikantor yang sering papa ceritain"

Bos ngapain gibahin gue dibelakang?? Pantes kuping gue sering panas

"Owhhhh, jadi Nisa ini yang papah ceritain??!!"

Anjirrr, bos gue ngomongin apa ke bininya. Mampus gue. Buat temen temen gue minta maaf ya kalo ada salah. Abis ini gue eksekusi nihhh. Byee!!

"Ya Ampunn!!! Makin yakin mamah buat jadiin Nisa menantu kita pah!!! Aah Nisaaa, kenapa kamu gk bilang sayang, kalo kamu Marketing pribadi suami mama??"

Eh apaan nihh...

"Jadi temen yang kamu makhsud Alan anak saya?? Kamu abis jemput Alan?? Iya??"

Mati gue

"I iya, Iya Bos, hehe" Gengs muka gue pucet ya...kaya nahan berak. Emang nahan berak dari tadi. Kan dikata gue mules.

"Kenapa kamu gk bilang aja kalau kamu mau jemput anak saya"

Potong gaji aja dah pak, dari pada terus ditanyain begini.

"Pah, kata papah Nisa di kantor itu suka nyeleneh, tapi disini enggak kok, ya nis ya, Dan bener kata papah, dia orangnya Asik" Ucap Mamah sofi sambil ngusap bahu gue.

Gue pengen nangis.

"Ya udh, kita kan baru selesai masak, kamu bangunin gih Alan di kamarnya, tuh kamarnya yang ada tulisannya KAMAR ALAN sana" Ucap mama Lembut banget, brownis aja kalah.

Gue pun ngangguk dan jalan ke atas buat bagunin suami eh Pak Alan makhsudnya

Alhamdulillah selamat!!!

***

Nisa pun berjalan ke arah kamar Alan. Dan saat dibuka, Waw!!!

Miniatur pesawat sama poster pesawat juga banyak di kamar itu. Gak kaget si

Kamar ini seperti kamarnya. Nisa suka itu

Lalu netranya tertuju pada seseorang yang sedang tidur celentang dengan kaki menggantung di bawah.

Itu saking ngantuknya sampe gk ngrubah posisi yang bener.

Dengan hati hati, Nisa pun melangkah menuju Ranjang.

Anjir Ranjang. Otak gue ngapa ya

"Pak, Pak kapten, Pak bangun pak" Ucap Nisa dari jarak tidak terlalu jauh dari Ranjang

Karna dengan panggilan saja tidak ada sahutan, akhirnya Nisa menyolek tangan Pak kaptennya.

"Pak Kapten, Pak suruh mamah sofi makan dulu, Saya udh masak, Pak bangun ihh, Pak kapten bangun!!" Nisa memanggil Alan dengan sedikit manaikan oktaf suaranya

Ganteng ganteng kebo njirr

Suara Erangan khas bangun tidur, Lalu pak kaptennya membuka mata.

Kasian ih lagi tidur

"Pak bangun yuk, makan dulu. Katanya mau makan masakan saya" Ucap Nisa lembut sambil ngusap bahu kokoh itu agar Alan sadar, Posisi Alan sekarang sedang duduk.

"Maaf ya Saya ketiduran" Ucap Alan dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Gapapa, yaudab Cuci muka dulu abis itu baru turun kebawah"

Alan pun mengangguk sesekali menguap lebar lebar.

Setelah mencuci muka dia pun keluar. Alan melihat Nisa sedang merapihkan Bantal dan selimut yang jatuh ke lantai.

Dirinya pun menghampiri Nisa dan memeluk wanita itu dari belakang.

Nisa yang sedang merapihkan selimut dan bantal terlonjak kaget saat ada tangan kekar yang melingkar di perutnya.

TBC

Hiya hiya hiya, Mau ngapain tu sialan. Eh Mas Alan makhsudnya. Jangan nglakuin yang 'Iya iya' ya Mas.

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang