67. Runnisname

2.3K 91 0
                                    

Happy Reading gengs

Malam harinya, Nisa mengurung diri dikamar oh bukan, dia hanya malas saja keluar kamar.

Sejak kejadian siang tadi, membuat dirinya tidak mempercayai ucapan orang lagi. Nisa merasa sangat bodoh hingga percaya begitu saja dari ucapan keluarga Devan. Dirinya sangat membenci pria itu.

Terkutuklah Devan, karna sudah membohonginya.

Saat dirinya sedang tiduran sambil memeluk guling, pintu kamarnya berbunyi, dan munculah Yolan dari balik pintu.

"Oyy, makan dulu sono. Entar sakit, gue yang di salahin Alan" Ucap Yolan di ambang pintu.

"Gak ahh, gue gak laper." Ucap Nisa malas malasan.

"Tapi lo belom makan dari siang. Jangan gara gara si monyet lo gak mau makan" Ucap Yolan kesal.

"Iya iya bawel gue makan" Ucap Nisa sambil berjalan keluar kamar.

Saat turun, Nisa melihat rumahnya ramai. Siapa lagi kalau bukan 3 ekor pria itu yang datang. Ck, mengganggu saja.

"Eh dedek Nisa, baru keliatan. Bangun tidur ya?" Ucap Marco saat melihat Nisa turun dari tangga.

Nisa tak menghiraukan ucapan Marco, dia terus berjalan ke arah dapur.

"Buset. Kacang rebus, kacang goreng, kacang polong, kacang kacang. Gue dikacangin" Ucap Marco geleng geleng kepala.

Erick tertawa lebar mendengar ucapan Marco.

Setelah itu, Nisa datang dengan membawa piring dan duduk di sofa dekat Marco.

"Geseran donk!!" Ucap Nisa judes.

Marco menatap Nisa "Pms ya neng??Gualak amat romannya" Ucap Marco.

Nisa tak menghiraukan ucapan Marco lagi, dan langsung memakan makanannya.

Disana Rere dan Erick sedang bermain Truth or Dare, Marco dan Yolan sedang menonton TV, Arkan sedang telponan dan Resa sedang bermain ponsel.

"Eh emang bisa ya, hamil tanpa suami??" Ucap Resa.

Arkan datang dan duduk disebelah Resa " Ya gk bisa lah sayang. Gimana caranya hamil tanpa suami." Ucap Arkan lembut sambil mengusap surai Resa.

"Pertanyaan lo konyol sumpah Res" Ucap Rere.

"Ihh tapi disini bisa, Nih. Dia hamil tanpa suami" Ucap Resa sambil menunjukan ponselnya, ternyata gadis itu sedang membaca Wattpad.

"Lu baca cerita siapa??" Tanya Rere.

Resa melihat ponselnya sebentar."Runnisname" Ucap Resa.

"Yang judulnya, 'Single Mommy' bukan sih??" Tanya Yolan ikut menimpali.

"Runnisname?? Runnisname, bukannya Author kita ya??" Ucap Rere.

"Iya bener judulnya Single Mommy" Ucap Resa sambil mengangguki ucapan Yolan.

"Iya punya Runnisname tu cerita Single Mommy, ahh gue udah baca. Jadi ceritanya bukan hamil tanpa nikah, tapi dia itu hamil lewat Inseminasi buatan" Jelas Yolan.

"Inseminasi buatan?? Itu buat apaan bang??" Tanya Erick kepada Marco.

Marco yang notabenenya seorang dokter pun menjelaskan "Inseminasi buatan itu sama aja kaya donor sperma ke rahim wanita. Jadi wanita yang mau hamil tanpa pernikahan, bisa cari pendonor sperma. Tapi donor sperma ini, gak bisa dilakukan di indonesia, karna di larang oleh undang undang. Jadi kalo mau melakukan inseminasi buatan harus ke luar negri"

"Bener banget, Sama Author di cerita 'Single Mommy' juga di jelaskan hal itu" Ucap Yolan.

"Emng iya??" Tanya Rere

Yolan mengangguk "Coba deh lo baca Re"

"Iya deh, ntr gue baca" Ucap Rere dengan tersenyum.

Nisa hanya memperhatikan percakapan mereka sejak tadi

"Kalian lagi Endors ceritanya Author?? Dibayar brapa lo sama Author?" Ucap Nisa kepada Yolan.

Mereka tertawa mendengar ucapan Nisa.

"Ditraktir cilor ntr ama Author. Ye gak Thor??" Ucap Yolan.

Sipp dahhh

Setelah itu, mereka melanjutkan aktivitas masing masing.

Tamat



































Belom..bentar lagi... Nisa aja blm Nikah. Wkekekekkeke

Yaudah dah. JAN LUPA VOTE DAN KOMEN CERITA AUTHOR GENGS.


TBC

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang