14. Nyolek pecah palanya

3.4K 153 0
                                    

Happy Reading guys

"Yee Dugong bengkak. Mana ada,  jan ngadi ngadi lo." Ucap Nisa diakhiri kekehan sumbang.

Yolan yang melihat kehadiran Alan disini pun menyapa

"Eh, Ada mas Alan. Apa kabar mas?? Kok bisa ada disini??" Runtunan pertanyaan Yolan untuk Alan.

"Ah iya mbak Yolan, Alhamdulillah baik. Lagi keliling aja mbk"

Yolan yang mendengar penuturan Alan pun semakin mengerutkan dahi

"Keliling??" Belo Yolan karna jawaban Alan jauh dari Ekspetasi.

"Iya mb--" Belum sempat menyelasaikan Ucapan.

Nisa langsung mendekatkan bibirnya ke Telingan Yolan. Entah apa yang dibisikan. Tetapi wajah Yolan langsung berubah 360°.

"Ahaha, Silahkan Mas Alan. Eh minggir dong lo. Kasih jalan Mas Alan" Ucap Yolan mempersilahkan untuk melihat lihat Ruangan Administrasi tersebut.

Rekan kerja Yolan yang melihat tingkah aneh Yolan pun menggaruk pipi nya dan berkata 'Ngapa si ni bocah'

"Ah iya makasih Mbk Yol" Setelah mengucapkan terima kasih kepda Yolan. Kapten Pilot tersebut langsung mengamati beberapa titik.

"Njir gercep banget lo. Dapet pilot dapet juga Anak Pak Bambang" Ujar Yolan berbisik kepada Nisa.

"Keknya Cita cita lo dapet laki pilot kesampean dah. Noh. Lo ketemu mulu ama dia. Jodoh lo tuh" Lanjutnya.

Memang benar, akhir akhir ini dia dipertemukan terus dengan Alan. Entah apa takdir Tuhan nanti.

"Haha, Jan bikin gue blushing napa" Ucap Nisa ikut berbisik kepada Yolan.

"Bukannya di Aminin malah Blushing. Bego lo" Ucap Yolan setelah itu menoyor kepala Nisa.

Bukan hanya Nisa dan Yolan yang berbisik tentang Kapten Pilotnya itu. Tapi Ciwi ciwi disitu pun langsung berbisik sampai mata mereka tidak bisa lepas ke arah Alan.

Ini yang Nisa tidak suka. Warga Administrasi, tidak bisa melihat cowo ganteng dikit. Pengennya diembat. Woii!! Itu hak paten Gue!!! Ada yang nyolek gue pecahin palanya!!!

Kejam!!

Setelah beberapa menit berinteraksi dengan karyawan. Alan pun kembali ke Arah Nisa tapi diikuti Perempuan sekitar umur 30 an. Ngapain dia??

"Hehe, Mas Alan kesini aja kalo lagi gabut. Oh iya Mas Alan mau kemana lagi abis ini?? Biar saya temani Mas?" Ucap Ani karyawan tidak tahu umur itu.

"Ngapain mau nemenin!. Orang gue yang disuruh Bos Bambang. Udah sono kerja!" Ucap Nisa dengan sedikit naik oktaf suaranya.

Enak aja main Nemenin. Minta dipecahin palanya??!

"Yee sirik aja lo Nis, niat gue kan baik mau nemenin Mas Alan" Ucap Ani sedikit sinis. Perempuan ini yang biasa bikin onar. Apa lagi bikin Anak magang nangis. Geblek emang!!

"Simpen aja dah Niat baik lo, Gue yang disuruh Bos, jadi lo kerja aja sana cari duit. Ribet banget siii! Udah Yok pak kapten kita cari yang lain. Yol gue balik dulu. Bye"

Setelah berpamitan dengan Yolan, Nisa langsung menarik tangan Pak kaptennya untuk keluar dari ruangan itu.

Alan yang melihat kesal Nisa kepada wanita tadi, Alan jadi mengira bahwa Nisa cemburu. Apa benar Nisa cemburu??

"Nisa kamu kenapa??"

Alan bertanya karna Nisa narik tubuhnya gk nyelow gitu

"Saya cemburu Pak!"

NISA POV

"Nisa kamu kenapa??"

Pke nanya lagi Pak Kapten

"Saya cemburu Pak!"

Eh Anjir! Mampus gue

"Ah bukan itu pak, Kesel saya iya kesel sama si Ani tadi Pak" Ucap Gue langsung membalikkan badan ke Alan.

Duhhh Mati gue!!!

"Owh...Saya kira kamu benar Cemburu lihat saya dekat dengan mbak yang tadi"

Nih Pak Kapten mabok apaan sii, kok nglantur ngomongnya. Eh emang  bener siii

"Ahaha, masa saya cemburu. Enggak Pak. Kesel aja saya. Masa saya yang di suruh, dia yang ngerjain. Kan enggak banget!!" Ucap gue menjelaskan biar ni orang percaya.

TBC

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang