40. Bukan Su'udzon

2.5K 112 0
                                    

Happy Reading guys

Yolan mendengar helaan nafas berat dari Nisa, Apa sahabatnya ini merasa terganggu?? Apa dia marah??

"Gue gk ada masalah apa apa Yol. Cuma banyak kerjaan aja" Ucap Nisa sambil menutup matanya.

Ah, Nisa juga sama tidak ingin berada di fase seperti ini, Dia lelah.

Pusing sekali kepalanya, rasanya ingin mledak.

Yolan mendengar jawaban Nisa pun berdecak. Selalu saja bilang karna kerjaan. Menyebalkan!!

"Terah lo deh Nis, yang harus lo tahu, kita disini tuh peduli sama lo. Kalo lo terus diem, sampe lebaran monyet juga masalah lo gk akan selesai. Apa susah nya si lo cerita?! Kita disini cuma mau BANTU lo bukan mau ikut campur, percuma sahabatan bertaun taun kaya gini, tapi lo sendiri gk ada percayanya sama kita! Ngeselin tau gak lo!!" Kesabaran Yolan sudah habis mengahadapi Sahabatnya ini, yang kerasanya melebihi batu.

Nisa yang mendengarkan ocehan Yolan dari A sampai Z pun kaget. Kenapa jadi Yolan yang marah. Harusnya dia kan.

"kok jadi lo yang kesel sii njir?" Ucap Nisa bingung.

Yolan hanya bungkam, sudah lelah bicara dengan manusia seperti Nisa. Bisanya memancing keributan.

Nisa melihat tingkah Yolan yang ditanya hanya diam saja, membuat kepalanya kembali pusing. Astaga tambah lagi. Huft, sabar Nisa.

"Okeoke, gue bakal cerita semua masalah gue sama lo, tapi lo harus janji, lo gk boleh potong pas gue cerita. Ngerti??"

Nisa sudah cukup lelah dengan Masalah tidak ingin lelah juga karna keadaan.

"Gosah. Lo tuh masih gk percaya sama kita, lo takut kita malah nambahin masalah lo, klo lo cerita kan??" To the point Yolan dengan nada Sinisnya.

"Bukan gue gk percaya Yol, gue cuma gk mau ngebebanin lo pada. Lo masih mau dengerin cerita gue gk nih? Kalo gk mau ya udah" Jelas Nisa sambil beranjak dari duduk.

Belum bangun dari duduk, Yolan langsung menahan tangan Nisa.

"Eh eh, iya deh iya. Ya udah lo cepet cerita. Gue dengerin dan gk bakal gue potong, Janji Nih" Ucap Yolan seperti anak kecil.

Entah lah, Nisa sangat senang melihat Yolan manja seperti ini. Haha

"Oke. Jadi tuh gini"

Nisa menceritakan SEMUA masalah yang terjadi padanya. Dari yang Andre sampai Miniaturnya hancur entah siapa, dan tidak ketinggalan , dia juga bercerita tentang bertemu Alan di bandara tadi.

Yolan mendengarkan dengan teliti, dia ikut menyaring cerita Nisa, sungguh dari cerita Nisa, Yolan langsung dapat sinyal tentang Akar dari masalah itu.

Ya Yolan bisa menyimpulkan sesuatu masalah jika dijelaskan secara Rinci.

"Nah, abis itu gue langsung balik. Kecewanya disitu sii, kenapa Alan gk cerita sama gue. Ya gue tahu gue salah tapi" Nisa sudah tidak sanggup lagi meneruskan ceritanya. Dadanya mulai sesak saat tahu Alan berkerja tanpa memberitahunya.

"Ya udah. Gini gini, kita pinggirkan dulu masalah lo ketemu sama Alan tadi di bandara, Okey. Sekarang kita ke arah Miniatur lo yang hancur itu, lo bilang, Lo ngejar Alan dan ninggalin si Andre di ruangan lo sendiri, tapi kenapa disini kok gue curiga sama Andre ya?" Ucap Yolan sambil berfikir.

Yang Yolan bilang ada benarnya juga.

"Hush, jangan Suudzon dulu lo. Dosa" Ucap Nisa menegur Yolan.

"Nisa lo punya otak gk sii, Jelas jelas Andre ada diruangan lo saat itu, dan lo tinggal buat ngejar Alan, lo gk tau kan kapan perginya Andre?? Yang lo tau andre pergi saat lo pergi. Kesimpulannya aja, miniatur lo ilang pas andre udah pergi. Bukan suudzon bego, tapi itu faktanya" Jelas Yolan emosi.

Astaga kenapa dirinya memiliki sahabat yang Gobloknya pro seperti Nisa.

TBC

Jangan lupa Vote dan Komen gais

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang