60. Mak Comblang

2.5K 104 1
                                    

Happy Reading gengs

Setelah adegan berpelukan tadi. Nisa yang duduk disebelah jendela kafe, mengalihkan pandangannya ke arah jalan, dirinya melihat diluar sana ada penjual rujak buah. Emm sepertinya segar untuk cuaca yang lumayan terik ini.

"Eh San, beli rujak yuk" Ucap Nisa mengajak Santi.

Santi yang diajak mengerutkan dahi "Rujak? Dimana ada rujak Nis?" Jawab Santi antusias, jangan lupakan Santi ini sang meniak rujak.

"Itu tuh, disebrang jalan. Keknya seger banget ya. Beli yuk" Tunjuk Nisa pada abang abang di luar sana.

"Kita gitu yang beli?? Cowo cowo gak ada niatan mau beliin gitu??" Ucap Santi kepada Alan, Dewa dan Andre yang sedang menatap layar ponsel masing masing.

Mereka yang merasa cowok langsung menatap ke arah Santi.

"Mas Alan Sayang...Mau ya, beliin rujak disana tuh. Ya ya ya" Ucap Nisa dengan bermanja ke Alan.

Alan menghela nafas sambil menatap Nisa. Gadisnya ini seperti orang yang sedang hamil saja. Apa Nisa hamil? Kan tadi mereka ah tidak tidak.

"Ya udah. Aku beliin buat kamu Sayang. Yok Wa, kita beli rujak untuk tuan putri disini" Ucap Alan kepada Dewa.

Dewa pun mengangguki ucapan Alan "Baik Captain!!"

"Eh Lan, gue ikut donk!" Ucap Andre mengejar Alan dan Dewa.

Setelah kepergian mereka untuk membeli rujak, Tasya terus saja memperhatikan ke tiga cowo itu.

"Sya, lo liatin siapa??" Alan? atau Dewa??" Tanya Santi.

"Gue liatin Alan. Selama Alan kerja dipesawat sebagai Captain kita, gue gak pernah liat Alan senyum lebar kaya gini. Ini semua karna lo Nis" Ucap Tasya sambil tersenyum ke arah Nisa.

Nisa hanya membalas senyum simpul ke arah Tasya.

"Lo tenang aja, gue gak akan ada niatan ngrebut Alan dari lo lagi kok. Gue tau, Alan bahagianya sama lo." Lanjut Tasya. Terlihat Nisa khawatir, Tasya kembali suka kepada Alan.

Suka terhadap Alan siapapun itu hak mereka. Asal mereka tidak mencoba merebut saja, kalau ingin pulang dengan kepala utuh.

"Iya Sya. Makasih ya, lo udah ikhlasin Alan buat gue" Ucap Nisa dengan senyum termanisnya.

"Eh, Sya, kenapa lo gak sama Dewa aja. Dewa juga ganteng kok ditambah dia Co-Pilot di kabin lo" Ucap Santi.

Tasya yang mendengar penuturan Santi, membelalakan matanya "Jan ngadi ngadi lo San. Dewa aja kaya jijik sama gue."

"Tapi Dewa itu dari dulu udah suka sama lo, tapi lo nya aja yang gak peka" Ucap Santi.

"Iya, Mas Dewa itu bener cocok kok sama lo Sya. Dia tuh bukan jijik, cuma dia gak suka aja sama sikap lo kemaren yang terus ngejar ngejar Alan" Jelas Nisa kepada Tasya.

"Iya, dia yang ngejar lo, lo malah ngebucinin Alan. Ya dia kesel. Ye gak Nis?" Timpalan Santi pun diangguki Nisa.

Tasya tidak tahu jika Dewa menyukainya. Yang dia tau, Dewa begitu tidak suka kepadanya. Jika benar, Artinya selama ini, Tasya menyakiti Dewa.

Santi dan Nisa, melihat kearah Tasya yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

"Udah. Gue yakin kok, Dewa masih suka sama lo. Ditambah lo udah berubah gini." Ucap Santi meyakinkan Tasya.

"Eh eh udah ah, orangnya dateng tuhh" Ucap Tasya gugup, karna Dewa, Alan dan Andre terlihat tengah berjalan ke arah mereka.

"Ini tuan Putri kucinta, rujaknya" Ucap Alan Alay. Nisa hanya terkekeh.

"Dan Ini untuk Tuan Putri, Asyanti Harajeng ku tersayang" Ucap Andre tak kalah Alay nya.

Santi yang melihat Dewa kebingungan.

"Wa, lo ngapain disitu. Kasih lah ke Tasya rujaknya. Ngomongnya kaya Alan tadi 'Ini Tuan putri Tasya' gitu" Ucap Santi dengan kekehan.

Dewa pun memberikan Rujaknya kepada Tasya " Nih Sya, Rujaknya gue beli buat lo"

TBC

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN AUTHOR YANG BAIK DAN TWIDAK SHOMBONG INI GENGS!!!!

HOLAHOLAHOLA GENGS!!!! AEM KAMBEK!!!!!!

GIMANA PART INI?? YA GITULAH YAAA

EH EH TAU GAK, AUTHOR TUH SUKA INSEKYUR KALO ABIS NULIS CERITA. TAKUT KICIWAIN KALIAN. TAKUT GAJE GITULAH.

MAAPKEUN AUTHOR YANG BAIK, TIDAK SHOMBONG DAN GAJE INI YA GENGS.

KOMING SUN!!!!!

OIYA GENGS, AUTHOR MAU BIKIN CERITA LAGI NIH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OIYA GENGS, AUTHOR MAU BIKIN CERITA LAGI NIH..

PROMOSI DULU LAH YEEE...

TAPI NTAR BIKINNYA PAS CERITA "HELLO, CAPTAIN!" KELAR. OKEYY

MOGA KALIAN TWIDAK BOSAN YA GENGS. MATUR SUWUN.

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang