Jika Sarah dan Josh berkeliling perternakan dan perkebunan, Diane langsung menaggih dokumen yang dia minta untuk Clift siapkan.
"Kamu bawa dokumennya?" tanya Diane pada Clift.
"Jika aku bilang tidak, apakah kamu akan menyuruhku pulang untuk mengambilnya?" jawab Clift.
"Laura, bagaimana kamu bisa tahan mengatasi lidah tajamnya itu?'tanya Diane pada Laura.
"Grandma seperti tidak biasa saja dengan lidah tajamnya."kata Laura sambil mengeluarkan berkas dari tas yang dibawanya dan diserahkannya pada Clift.
Clift membuka berkas itu dan setelah selesai memeriksanya dia menyerahkan pada Diane, "Aku menambahkan beberapa poin didalamnya, grandma periksa dulu jika tidak ada revisi bisa langsung ditanda tangani."
Diane menerima dan membaca dokumen itu, "Tidak ada masalah, Laura kamu tidak keberatan kan?"tanya Diane.
"Kenapa harus keberatan, aku sudah mendapat yang terbaik." kata Laura sambil memeluk lengan Clift dan bersandar di lengannya, menunjukan jika Clift hanya milikinya. Perbuatan dan perkataannya itu membuat Clift dan Diane tertawa.
"Lama-lama kamu ketularan sombongnya." kata Diane.
"Bagaimana lagi setiap hari bahkan setiap saat selalu mendengar kesombongannya, jika aku tidak tertular kurasa mungkin otakku harus diperiksa."
"Aku kuatir anak dalam kandunganmu mendengar kesombongan kalian, maka tingkat kesombongannya bisa lebih dua kali lipat dari kalian."
"Grandma jangan doakan seperti itu, menghadapi satu saja aku sudah kesulitan, bagaimana jika harus menghadapi lebih dari satu."kata Laura dengan muka memelas.
Clift langsung menjetik hidup Laura dengan gemas, istrinya selalu bisa membuat orang senang.
Setelah makan malam Sarah mendapat kejutan dari Clift dan Diane, dia membaca berkas ditangannya dengan tidak percaya. Diane memberikan perternakan dan perkebunan padanya, Clift memberikan 10% saham dari Stuart Corp, bahkan dalam map itu ada satu berkas dimana Sarah secara resmi dinyatakan sebagai menantu Diane Stuart dan ibu kandung dari Clifton Stuart.
"Clift, mom, ini apa-apaan?" kata Sarah akhirnya.
Diane tersenyum, "Itu adalah hak yang harusnya kamu dapatkan sejak 30 tahun yang lalu, dan melihat kamu bisa membantuku disini aku percaya jika kamu pasti bisa menggantikanku menjaga perternakan dan perkebunan ini kelak."
"Mom, apa yang ada dalam berkas itu adalah apa yang memang harus mommy dapatkan. Jadi Clift mohon mommy tidak menolaknya."
Sarah binggung, dia tidak menginginkan semua yang tertulis dalam berkas itu, baginya pengakuan Clift yang mengakuinya sebagai mommynya itu sudah cukup.
"Mom, Laura juga pernah merasakan seperti saat ini tapi melawan keinginan Clift dan grandma tidak akan mungkin berhasil. Selain itu kurasa mommy memang harus menerimanya bukan karena sebagai balasan dari apa yang telah mommy berikan pada keluarga ini tetapi untuk menjaga para pekerja disini terjamin kehidupannya bahkan jika sampai perusahaan Stuart Corp atau Stuart Law&Firm bermasalah."
Sarah menatap Laura, dia merasa apa yang dikatakan Laura memang benar tetapi menerima harta sebanyak itu membuatnya merasa ragu sampai akhirnya Josh berkata.
"Apa yang dikatakan Laura benar Sarah, kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok atau beberapa tahun lagi, dengan kamu menerima semua itu maka kamu juga telah membantu melindungi keluargamu ini."
Sarah mengalihkan tatapannya pada Josh yang mengangguk padanya, lalu beralih menatap Diane dan Clift yang tersenyum penuh harap.
"Baiklah, aku menuruti keinginan kalian, tapi aku tetap hanya akan membantu mommy disini dan untuk saham, mommy serahkan padamu Clift."Sarah akhirnya pasrah dan menandatangani berkas yang ada ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love my Lawyer
RomanceSiapa yang tidak mengenal Clifton J. Stuart? seorang pengacara handal dan pembisnis muda yang selalu memenangkan kasus-kasus yang ditanganinya, seorang player yang memiliki cukup banyak mantan kekasih tetapi tidak pernah berkeinginan untuk menikah a...