Lain lagi dengan Becca, setelah dia mendapat uang penjualan rumah milik George dan menebus keluar putranya, dia menggunakannya sebagian uang itu untuk menyewa tempat tinggal mewah dan mencari mangsa baru. Dia membiarkan George kembali menikmati dunia gelapnya karena memang George menolak menjalani rehabilitasi dan sekarang Becca menjadi simpanan seorang pengusaha asal Jerman dan mengabaikan putranya, memberi putranya uang yang dia inginkan untuk bersenang-senang tentunya lalu dia ikut bersama kekasihnya ke Jerman meninggalkan George yang semakin kecanduan, sampai saat dia mengunjungi putranya dia menemukan George dalam keadaan meninggal karena overdosis narkoba.
Becca tidak mau berlama-lama berduka, baginya kehidupannya lebih penting jadi dia segera melakukan pemakaman sederhana untuk George dan kembali menikmati kehidupan mewahnya.
Hilda yang mengetahui hal itu mengajak Fiona dan Hansel hadir dalam pemakaman itu, dan Becca menanggapi kedatangan mereka dengan dingin, dia tidak menyangka jika Hilda mau hadir dalam pemakaman itu, tetapi satu hal yang membuat Becca marah adalah Hansel yang marah padanya karena membiarkan Goerge semakin kecanduan dan bukan memasukkannya dalam pusat rehabilitasi. Becca yang sejak awal tidak menyukai Hansel yang menurutnya tidak bisa diatur semakin kesal dengan anak bungsunya itu.
"Jika kamu peduli dengan kakakmu, kenapa kamu tidak membiayainya bukankah kamu punya uang."
"Bukankah mommy mengambil uang yang harusnya dipergunakan untuk George berobat?"
"Kakakmu yang tidak mau, kenapa kamu menyalahkanku."
"Karena mommy tidak memaksanya dan mommy sengaja supaya bisa menggunakan uang George untuk membiayai kehidupan mewah mommy, beruntung daddy menunjuk wali untukku dan tidak menyerahkannya pada mommy."
"Daddy? Apakah kamu tahu jika yang kamu panggil daddy itu bukanlah daddymu, apa kamu pikir mereka berdua akan tetap menyayangimu jika tahu jika kamu bukanlah saudara mereka?"
Hilda, Fiona dan Hansel diam sampai Hilda berkata, "Jika daddy saja masih menganggap Hansel sebagai putranya kenapa aku tidak bisa? Aku akan tetap menyayangi Hansel sebagai adikku."
"Aku tahu daddy bukanlah daddyku tapi dulu sampai sekarang aku tetaplah putranya, itu yang daddy katakan padaku."
"Hansel tetap adikku." Kata Fiona.
Kali ini Becca yang bungkam, dia tidak percaya jika ketiga orang didepannya sudah mengetahui rahasianya bahkan kelihatannya mereka bertiga sekarang lebih dekat dengan Aswin, dan bagaimana mereka bisa mengetahuinya?
"Mommy tidak perlu heran, bagaimana aku bisa mengetahuinya. Aku tahu bahkan sebelum daddy ditangkap jika aku bukanlah putranya, itulah alasan mengapa aku acuh dan tidak peduli tetapi setelah daddy ditangkap lalu aunty Sarah menghubungiku, aku sadar walau secara darah aku tidak terikat dengan daddy tapi daddy tetap menyayangiku dan mengakuiku sebagai putranya, oleh karena itu aku mengunjungi daddy dan meminta maaf padanya. Setelah kunjunganku ke daddy, aku semakin yakin jika daddy memang menyayangiku jadi aku tidak menyesal menjadi anaknya walau bukan anak kandungnya karena bagaimanapun daddy kandungku juga tidak peduli denganku."
Perkataan Hansel memukul telak Becca, dia tidak menyangka putra bungsunya bisa berpikiran terbuka seperti itu, tetapi mendengar nama Sarah ikut disebut membuat kemarahannya kembali memuncak.
"Terserah kamu, aku lebih baik tidak mengakuimu sebagai anakku dan pergi kamu pada aunty Sarahmu yang sudah membuat keluarga kita hancur dan bahkan bisa dikatakan dialah yang menyebabkan kematian kakakmu."
"Jangan menyalahkan orang lain atas kesalahanmu, mom. Aunty Sarah sudah mau menolong George tetapi siapa yang menolak dan menghalanginya?"
Becca semakin kesal dengan perkataan Hansel dan hampir saja dia akan memukul Hansel, jika saja Hilda tidak menghentikan perdebatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love my Lawyer
RomanceSiapa yang tidak mengenal Clifton J. Stuart? seorang pengacara handal dan pembisnis muda yang selalu memenangkan kasus-kasus yang ditanganinya, seorang player yang memiliki cukup banyak mantan kekasih tetapi tidak pernah berkeinginan untuk menikah a...