Semua harta pribadi Aswin Bardolf disita, secara otomatis Becca dan Julie harus meninggalkan rumah mewah mereka, seperti rencana mereka Becca mengajak Hansel kembali ke apartement sempitnya sebelum dia menikah dengan Aswin sedangkan Julie menumpang di penthouse pribadi Peter bersama Hilda dan Fiona.
George masih dipenjara karena Becca tidak bisa membayar jaminan dan ganti rugi pada penuntutnya. Aswin setelah kembali ke London langsung dijatuhi hukuman seumur hidup dan gelar kebangsawanannya dicabut.
Sekarang Julie, Hilda, Fiona, Becca dan Hansel duduk diruang pertemuan kantor pengacara Jessica Brandon. Mereka semua heran kenapa mereka mendapat undangan tetapi Julie dan Becca menebak jika semua ada kaitannya dengan surat wasiat Aswin.
Tetapi dugaan mereka keliru dan dibacakan betapa terkejutnya kedua wanita itu karena tidak ada satupun yang mereka dapatkan.
"Bagaimana mungkin dia hanya meninggalkan warisan untuk Sarah?" Protes Becca dan Julie.
"Tapi aunty Sarah tidak ada disini?" kata Hilda.
"Bagaimana jika kalian diam dan dengarkan saya membacakannya sampai selesai?"kata Jessica dengan tegas tidak terbantahkan membuat Becca dan Julie terdiam dan memandang Jessica dengan kesal.
"Itu bukan warisan tetapi tunjangan perceraian yang diberikan pada nyonya Sarah Landon tetapi atas persetujuan nyonya Sarah Landon dia memberikan apa yang didapatnya untuk Hilda, George, Fiona dan Hansel. Dan untuk biaya pendidikan Fiona dan Hansel sampai mereka lulus akan ditanggung oleh nyonya Sarah, selain itu Fiona dan Hansel baru bisa menerima tunjangan itu setelah mereka lulus maka saya diminta menjadi wali mereka."
"Bagaimana mungkin dia menunjukmu menjadi wali mereka, kami ibu kandungnya dan berhak menjadi wali mereka."
"Wali dalam hal ini adalah menahan dan menjaga apa yang harusnya menjadi hak mereka untuk tidak disalah gunakan. Semua sudah tertulis dalam berkas hukumyang disetujui Aswin Bardolf, jika nyonya berdua keberatan, silahkan ajukan kebertan melalui jalur hukum."
Fiona dan Hansel saling berpandangan, mereka berpikir tidak akan bisa menyelesaikan sekolah mereka tetapi dari apa yang mereka dengar kelihatannya pikiran mereka salah, dan sekarang mereka merasa lega masih ada orang yang peduli sama mereka berdua mengingat mommy-mommy mereka sama sekali tidak peduli apakah mereka bisa melanjutkan sekolah mereka atau tidak.
"Aku tidak keberatan anda menjadi wali saya sampai saya lulus." kata Fiona diikuti oleh Hansel.
"Kamu tidak tahu apa-apa, tidak perlu ikut berkomentar." kata Julie.
"Bagaimana mungkin tunjangan yang diberikan pada Sarah tidak ikut disita?" tanya Hilda yang sejak awal heran dengan panggilan ke kantor Stuart Law&Firm.
"Karena tuan Aswin Bardolf sudah resmi menceraikan nyonya Sarah Landon, dan supaya tidak terjadi perselisihan dengan kalian maka tuan Aswin memberikannya secara pribadi terlepas dari Bardolf Corp." jawab Jess dengan tenang.
"Perselisihan dengan kami, apa maksudnya? Dan mengapa Aswin memberikan tunjangan pada Sarah padahal secara perjanjian perceraian dia tidak akan mendapat warisan ataupun tunjangan perceraian." Protes Julie.
"Ya, oleh karena itu dia memberinya terpisah dari Bardolf Corp, untuk masalah perselisihan saya rasa kalian berdua bisa mengartikannya sendiri. Dan pesan tuan Bardolf pada saya saat membuat surat itu adalah jika anda berdua keberatan dan mempermasalahkannya maka saya berhak mengajukan tuntutan pada anda berdua atas apa yang anda berdua telah lakukan pada beliau. Beliau sudah memberikan bukti-bukti apa yang telah anda berdua perbuat padanya, termasuk keterlibatan orang-orang yang mendukung kalian." Jess sengaja tidak mengungkapkan jika George dan Hansel bukanlah putra Aswin karena dia tidak ingin melukai Hansel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love my Lawyer
RomanceSiapa yang tidak mengenal Clifton J. Stuart? seorang pengacara handal dan pembisnis muda yang selalu memenangkan kasus-kasus yang ditanganinya, seorang player yang memiliki cukup banyak mantan kekasih tetapi tidak pernah berkeinginan untuk menikah a...