Part 60

5.8K 360 52
                                    

"Seperti dugaanku, kamu memang sudah merencanakannya." kata Laura ketika mereka memasuk kamar hotel. Tadi siang mereka meninggalkan hotel yang mereka tempati sejak kedatangan mereka kemarin dan langsung menuju ke pengadilan, setahu Laura setelah sidang mereka akan langsung pulang tetapi kenyataannya Clift mengajaknya kesebuah hotel dekat pantai.

"Aku hanya ingin memenuhi keinginanmu memberi adik untuk Tony." kata Clift sambil memeluk Laura yang sedang melihat pemandnagan dari balik kaca kamar mereka dari belakang.

"Dan meninggalkan Tony."

"Aku hanya ingin berlibur berdua denganmu, hanya dua hari kita nikmati kesempatan ini."

"Apakah mommy tahu rencanamu ini?"

Clift tersenyum dan itu sudah memberi jawaban untuk Laura.

"Jangan marah, honey Bee. Kita nikmati dua hari ini tanpa gangguan pekerjaan, jangan memikirkan Tony karena hari ini mommy membawanya ke perternakan dan disana dia pasti akan lupa waktu dan kerinduannya pada kita."

"Kita sudah disini, apakah aku bisa menolak rencanamu lagi?"

Clift tertawa, "Bersiaplah, kita akan makan malam tapi sebelumnya kita telepon Tony untuk mengantarnya tidur."

"Mengapa aku merasa kamu sengaja meminta mommy membawa Tony ke pertenakan supaya dia bisa tidur lebih awal dan tidak menganggu rencanamu?"

"Kelihatannya setelah ini akan sangat sulit mengakalimu."

Laura tertawa, "Terima kasih sudah menyiapkan kejutan ini."

"Sudah seharusnya honey Bee, kamu adalah duniaku dan aku akan melakukan apapun untuk membuatmu senang dan bahagia."

"Kurasa jika kamu tidak menghentikan rayuanmu, kita akan batal pergi makan malam romantis yang pasti sudah kamu rencanakan dan siapkan."

Clift ikut tertawa, menarik Laura kedalam kamar mandi, "Kelihatannya kita butuh pemanasan sebelum makan malam." Mereka berdua tertawa penuh kebahagiaan menghilang kedalam kamar mandi.

"Mom, tadi aku bermain dengan Jack." Lapor Tony ketika dia melihat wajah Laura dilayar teleponnya.

"Oh ya, senang?"

"Senang, mommy disana tenang saja, kerja sama daddy jangan kuatirkan aku. Aku ada great grandma dan grandma, juga ada Luna."

"Bilang saja, kamu bisa main dan makan sepuasnya disana tanpa ada mommy yang melarangmu." kata Laura membuat Tony tertawa.

"Mana daddy?" tanya Tony yang Laura tahu jika Tony sedang mengalihkan perkataannya.

"Daddy pikir kamu hanya kangen sama mommy." Clift menyahuti dan muncul dibelakang Laura supaya bisa dilihat oleh Tony.

"Aku kangen sama kalian berdua, lagian sekarang aku sudah mau tidur supaya besok bisa bangun pagi jadi aku harus segera mengucapkan selama malam dan tidur dengan mommy dan daddy." Kata Tony, walau pengucapannya tidak terlalu jelas dia bisa berkata-kata dengan panjang.

"Ya, ya, good night sayang." kata Clift diikuti Laura. Tony membalasnyanya dan memberikan ciuman jauhnya sebelum mematikan telepon.

"Sekarang kita bisa menikmati waktu berdua kita, sudah siap honey Bee?" kata Clift.

Laura hanya tertawa dan Clift langsung menggandengnya keluar kamar menuju tempat makan malam mereka.

***

3 bulan setelah meninggalnya Julie, Becca ditangkap polisi karena tuduhan penipuan bersama kekasihnya, kejadian yang sama sekali tidak terduga, apalagi dia ditangkap di Jerman. Berita itu diterima Clift dari Marvin yang memang sejak kejadian Julie dan Sarah, dia meminta Marvin mengawasi Becca karena dia kuatir Becca akan melakukan hal yang sama seperti Julie.

I Love my LawyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang