Julie dan Becca diundang ke kantor Jessica Brandon, awalnya mereka berpikir jika mereka dipanggil karena akan mendapat harta dari Aswin tetapi ternyata mereka malah mendapat surat cerai.
Aswin meminta Jess untuk membantunya memproses surat cerai untuk Julie dan Becca, dia tidak ingin kedua orang itu membuat Hilda yang sedang membangun kembali perusahaan terhambat karena ulah mereka berdua.
Karena Julie dan Becca terbukti berselingkuh dan karena perbuatan mereka pada Aswin, maka Aswin menceraikan mereka tanpa memberikan tunjangan apapun, bahkan mereka tidak boleh lagi menggunakan nama 'Bardolf'.
"Bagaimana dia seenaknya menceraikanku, tanpa memberiku tunjangan." kata Julie.
"Betul, sekarang perusahaan muali bangkit kembali dan dia dengan seenaknaya menceraikanku." Tambah Becca.
"Tuan Bardolf berpesan, jika nyonya berdua keberatan menandatangani surat perceraian silahkan mengajukan tuntutan dan dia tidak akan keberatan. Hanya saja saya mengingatkan jika apa yang telah nyonya berdua lakukan pada tuan Bardolf adalah satu kejahatan, dan saat ini bukti-bukti itu sudah ada di tangan kami." Kata Jess membuat wajah Julie dan Becca langsung berubah pucat, mereka paham arti tersirat dari perkataan Jess.
"Bertahun-tahun aku menemaninya, apakah dia sama sekali tidak memiliki perasaan lagi padaku." kata Julie merubah strateginya dengan memasang raut wajah sedih.
"Mengapa tidak anda tanyakan pada diri anda sendiri ketika anda melakukan hal-hal jahat itu? Apakah anda memiliki perasaan?" kata Jess yang mulai kesal dengan kedua orang wanita dihadapannya.
Awalnya Jess berpikir kedua wanita ini akan sadar dan menyesali kesalahannya tetapi ternyata setelah berbulan-bulan berlalu kedua wanita ini sama sekali tidak menunjukan perubahan, bahkan lebih parah. Satu hal yang disyukuri oleh Jess adalah anak-anak dari dua wanita ini, mereka sudah menunjukan bagaimana mereka bertahan dan saling mendukung bahkan disaat mereka semua mengetahui kebenaran hubungan mereka yang sebenarnya.
Jess tahu semua itu bisa terjadi juga karena bantuan Sarah, Sarah secara khusus datang ke London untuk menemui mereka, memberi dukungan untuk mereka bertiga. Sarah sekarang menjadi teman sekaligus orangtua buat mereka, bukan hanya itu Aswin sekarang sudah berubah, bahkan dia tidak menyangka jika Sarah akan mengunjunginya dan berjanji padanya untuk menjaga Hilda, Fiona dan Hansel sampai mereka semua bisa mandiri dan menjadi orang-orang baik.
"Silahkan tanda tangani dan kita akhiri pertemuan ini, saya tidak bisa berlama-lama karena setelah ini saya masih harus bertemu dengan klien yang lain." Kata Jess ingin segera mengakhiri pertemuan yang tidak berguna itu secepatnya.
Becca yang menjadi simpanan pria kaya, langsung memilih menandatangani surat cerai itu dan langsung pergi, dia lebih memilih kehidupannya sekarang daripada menuntut uang yang jumlahnya tidak seberapa.
Julie melihat Becca menandatangai dokumen itu lalu mengikutinya dengan berat hati, dia masih tidak rela karena jika dia menandatangani artinya dia sama sekali tidak akan bisa mendapat apapun dan sekarang kondisi keuangannya hanya mengharap dari Hilda yang sekarang sudah tidak mau memberinya lebih dari kebutuhan sehari-hari yang tentu saja tidak cukup untuk kehidupan mewahnya bahkan bisa dikatakan sangat kurang.
Berita tentang diceraikannya Julie dan Rebbeca oleh Aswin Bardolf diberitakan oleh media sehari setelah mereka berdua menandatangani surat cerai itu. Hilda, Fiona dan Hansel tidak terkejut karena mereka sudah mendapat pemberitahuan lebih dulu dari Jess dan mereka tidak masalah karena semua demi kebaikan.
Julie yang membaca berita jika dia sudah tidak ada hubungan lagi dengan Bardolf menjadi semakin kesal, dia menghubungi Hilda tetapi tidak berhasil, sudah seminggu dia tidak bertemu dengan putrinya, Hilda memang sangat jarang pulang dan lebih memilih menginap dikantor. Tetapi saat dia menghubungi resepsionis untuk minta disambungkan dengan Hilda yang ternyata terhubung dengan asistennya, dan mendengar jika Hilda sedang pergi menghadiri kelulusan Fiona bersama Sarah langsung terbakar emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love my Lawyer
RomanceSiapa yang tidak mengenal Clifton J. Stuart? seorang pengacara handal dan pembisnis muda yang selalu memenangkan kasus-kasus yang ditanganinya, seorang player yang memiliki cukup banyak mantan kekasih tetapi tidak pernah berkeinginan untuk menikah a...