Laura datang kerumah sakit mengujungi Susan yang baru saja melahirkan bersama Rosa, mereka berdua baru dari pengadilan untuk mengurus beberapa dokumen ketika mendapat kabar jika Susan sudah melahirkan. Kebetulan Clift bisa menjaga Tony jadi dia tidak membawanya mengingat Clift juga pasti tidak akan mengijinkan Tony dibawa kerumah sakit karena menurutnya aka nada banyak virus penyakit dan Tony masih terlalu mudah tertular.
"Akhirnya ada yang menyamai kedudukanku sebagai seorang mommy, selamat datang didunia anak." kata Laura sambil memeluk Susan.
"Kalian hanya datang berdua?" tanya Susan.
"Apa maksudmu?"tanya Rosa.
"Maksudku kemana dua pria pengikut kalian?" jawab Susan.
"Ooo, priaku sedang berada dikantor sekaligus menjadi pengasuh putraku. Nanti saja saat kamu sudah pulang kami akan mengunjungimu sekaligus mengenalkan Tony pada adiknya." Jawab Laura dan Susan menatap Rosa menunggu jawabannya.
"Priaku jelas berada dikantornya, apalagi direktur keuangannya sedang cuti menunggui istrinya melahirkan. Selain itu aku dan Laura baru saja dari pengadilan dan langsung mampir kemari tentu saja dia tidak ikut. Sama dengan Laura, tunggu kalian dirumah aku akan mengajaknya." Jawab Rosa, membuat Owen tertawa sejak Tim memenangkan taruhannya dari Vicky, dan memecat beberapa orang-orang Vicky diperusahaab, dia merekrut Owen menjadi direktur keuangan karena dia melihat kinerja Owen diperusahaan lamanya dimana saat itu Owen bekerja sebagai seorang manajer bank.
"Berbicara soal pekerjaan, apakah Tim mengijinkan kamu tetap bekerja setelah kalian menikah?" tanya Susan. Tim sudah melamar Rosa dan Rosa juga sudah menerimanya, seperti tebakan Tim, Rosa meminta pernikahan mereka dilakukan setelah Susan melahirkan selain itu mereka juga membutuhkan waktu untuk melakukan persiapan walau Tim keberatan dan ingin segera menikahi Rosa tetap saja dia tidak bisa menolak keinginan wanita pujaan dan belahan hatinya itu.
"Dia tidak membahasnya dan aku lebih suka tetap bekerja." kata Rosa.
"Tenang saja, jika kamu tetap ingin bekerja aku akan membantumu."
"Kurasa Tim tidak akan melarangmu bekerja, selama kamu tetap punya waktu untuknya." Kata Owen.
"Beruntung kita mempunyai pria-pria pengikut yang baik dan tidak melarang kita bekerja." Kata Susan karena setelah menikah dia tetap bekerja dan Owen tetap mendukungnya.
"Kamu tetap bekerja bagaimana dengan putramu?" tanya Laura.
"Mommy bersedia menjaganya, tetapi kami akan menggunakan pengasuh karena sudah jelas kami tidak mungkin membawanya kekantor seperti dirimu." jawab Susan.
Laura hanya tertawa, kadang dia juga merasa lucu bagaimana mereka berdua bisa bekerja sambil menjaga Tony, tapi kenyataannya itu yang terjadi.
Mereka mengobrol sampai Rosa mengingatkan Laura jika mereka harus kembali kekantor karena Clift akan ada pertemuan dan tentu saja giliran Laura menjaga Tony.
***
Laura langsung naik kelantai dimana ruangan Clift berada, dia menitipkan tasnya pada Rosa karena memang juga sudah waktunya Tony minum susunya. Betapa terkejutnya Laura ketika pintu lift terbuka dia melihat Tony sudah berada tidak jauh dari pintu itu dan saat melihat Laura bayi itu langsung duduk dan mengulurkan kedua tangannya. Laura melihat kesekeliling dan mendapati pintu ruangan Clift terbuka, Laura menyimpulkan jika Tony keluar sendiri dengan cara merangkak yang artinya dia merangkak cukup jauh tanpa sepengetahuan daddynya.
Laura menggendong Tony, "Kamu keluar sendiri?"tanya Laura pada Tony.
Seperti paham perkataan mommynya dia menguman.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love my Lawyer
RomanceSiapa yang tidak mengenal Clifton J. Stuart? seorang pengacara handal dan pembisnis muda yang selalu memenangkan kasus-kasus yang ditanganinya, seorang player yang memiliki cukup banyak mantan kekasih tetapi tidak pernah berkeinginan untuk menikah a...