10. JAM KOSONG

13.3K 809 13
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Bang sini, main." ajak salah satu perempuan dengan rambut di kuncir kuda dan menggunakan poni.

Membuatnya terlihat menggemaskan.

Dengan langkah malas, cowok bertubuh besar dan wajah yang datar menghampiri perempuan yang sedang bermain boneka nya.

Saat cowok itu sudah dihadapan si cewek, cewek itu mendongak. Menatap dengan mata berbinar.

"Temenin main." ujar cewek itu.

"Abang cowok. Masa main boneka. Kamu aja yang main, Abang ngantuk." jawab si cowok.

Cowok itu langsung pergi menuju kamar nya. Membuat cewek yang memegang boneka menatap nya sendu.

"Kita main sendiri aja ya, Co." ucap Cewek itu pada boneka nya yang bernama Coco.

"Bang!"

"Bang!"

"Aku mau curhat."

Cowok yang dipanggil oleh si cewek dengan sebutan 'abang' menoleh ke arah cewek itu, yang sudah duduk di samping nya.

"Apa?"

"Abang pernah jatuh cinta nggak?"

Alis cowok itu menyatu, menandakan bingung. Lalu detik berikut nya fokus pada ponsel nya lagi. "Nggak. Kenapa? Kamu lagi jatuh cinta? Inget kamu masih kecil." ingat Cowok bermata coklat.

"Iya. Tau nggak Bang cowok yang aku suka, Ganteng banget. Tapi..."

"Apa? Dia nyakitin kamu?"

"Dia suka sama yang lain. Kayak nya juga mereka pacaran."

Cowok itu menaruh ponsel nya lalu menatap adik nya yang hampir ingin menangis. "Perjalanan kamu masih panjang. Kamu masih muda. Jangan lemah cuman karna cowok. Kalau kamu sukses cowok manapun pasti akan datang sendiri."

"Iya Bang. Kalau gitu Aku ke kamar dulu." pamit cewek itu berdiri lalu berjalan dengan menunduk.

"Abang janji sama kamu. Siapapun yang nyakitin kamu, nggak bakal Abang kasih ampun." gumam cowok itu dengan tangan terkepal erat. Dan rahang yang mengeras.

•••

Kelas XI IPS 2 sekarang jam kosong, Waktu yang paling disukai oleh mereka. Jawaban nya satu Karna terbebas oleh guru yang mengajar dan juga tugas. Keadaan saat ini bisa dibilang seperti pasar, sangat berisik dan juga berantakan.

LANGIT & NAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang