•••
Di belakang halaman sekolah, Nayla dan Shaka berada disini. Nayla berniat untuk memberi tau langsung pada Shaka tentang pesan kemarin yang dikirim oleh Dokter Ardi pada nya. Namun saat melihat beberapa luka lebam di beberapa sudut wajah Shaka, Nayla diam sejenak.
"Berantem lagi?" tanya Nayla.
Shaka mengangguk, "luka biasa doang Nay. Gue—"
"Udah lo obatin?"
"Udah kemarin sama Mamah." jawab Shaka. Walaupun bingung melihat Nayla tidak marah-marah seperti biasa. Perasaan Shaka mendadak tidak enak.
Cewek berkuncir kuda itu manggut-manggut, "gue gak mau marah-marah sama lo Ka." kata nya tiba-tiba.
Kerutan di dahi Shaka muncul, "Tumben. Biasa nya lo marah-marah kalau gue ada luka abis berantem." ceplos nya.
Nayla mengedikkan bahu nya, "males aja gitu. Capek sih lebih tepat nya. Lo nya ngeyel kalau dibilangin." balas Nayla.
Shaka terperangah, "mending lo marah-marah aja deh Nay, daripada diem gini."
"Gak. Gue tau kok, lo lebih tau yang buruk sama baik nya buat diri lo sendiri." ujar Nayla.
Cowok itu berdehem, "kata lo, Dokter Ardi kemarin kirim pesan ke lo? Isi pesan nya apa?" tanya Shaka, mengalihkan pembicaraan.
"Dokter Ardi kata nya udah berhasil nemuin buku History nya. Jadi kapan kita ke Rumah sakit?"
"Sekarang?"
"Ya jangan juga. Pulang sekolah aja deh." jawab Nayla.
"Maksud gue juga pulang sekolah Nay." alibi Shaka.
Bibir Nayla ia cebikkan, detik berikutnya ia menatap Shaka. "Shaka." panggil nya.
Shaka menoleh, "hm?"
"Gue takut." cicit Nayla.
Tawa kecil muncul, lalu setelah nya Shaka berdehem, "yang lo takutin apa sih Nay? Gue selalu ada disamping lo." kata Shaka, yakin.
Belum Nayla ingin membalas perkataan Shaka, seorang siswi berlarian kearah nya. Hal itu membuat Nayla maupun Shaka heran.
"Kenapa?" tanya Nayla saat siswi itu berhenti dihadapan nya.
"Kak Shaka disuruh ke Ruang guru. Penting katanya." ujar Siswi itu.
"Ngapain?" tanya Nayla, cepat.
"Gak tau. Gue cuman disuruh nyampein pesan doang. Kalau gitu gue duluan." kata Siswi itu. Siswi itu langsung pergi meninggalkan Nayla dan Shaka.
Wajah Nayla berubah, ia merasa ada sesuatu buruk yang akan terjadi. "Shaka.."
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT & NAYLA [END]
Teen FictionSUDAH TERBIT #1 on tenfiction (20 mei 2021) Ini tentang Langit Putra Alghifarry. Cowok bertubuh besar dan tegap dengan jaket hitam berlambang elang dibelakang punggungnya. Ia juga termasuk kalangan deretan cowok nakal di sekolah nya. Cowok seperti L...