31. RENCANA LANGIT

7.2K 463 7
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Malam kali ini di atas sana langit sangat hitam pekat seperti bukan malam sebelum nya. Kini di bawah sinar rembulan beberapa insan sedang bercanda gurau. Tawa keras menjadi satu di salah satu rumah besar di halaman depan rumah nya.

Bercandaan yang membuat mereka melupakan kesedihan nya. Tawa yang jarang sekali mereka keluarkan ketika dirumah, tapi kali ini mereka tertawa tanpa beban.

Banyak orang bilang, seseorang yang hidup nya banyak bercanda dan juga tawa itu sebenarnya sedang menutupi kesedihan nya.

Untuk pernyataan itu hampir keseluruhan benar. Maka dari itu, saar kita sedang sedih, jangan lupa mengingat saat kita bahagia. Begitupun sebalik nya.

Karna sesuatu yang berlebihan itu tidak Bagus. Kata nya.

"Anjing bener dah, gangguin gue mulu lo." ucap Andra, emosi.

"Salah lo sendiri ngapain berdiri di situ, gue kan lagi cuci motor gue." bela Gathan pada diri nya sendiri.

"Tuhkan hasil tiktok gua jelek, monyet lu Gath." ucap Andra yang sedang bermain tiktok di dekat motor Gathan.

"Lo bikin tiktok mulu kagak ada yang lo post Dra." celetuk Ragas yang sedang mencuci motor nya juga.

"Tiktok gua jelek semua, males kalau gue post." kata Andra yang mengatur lagu baru untuk buat vidio tiktok baru lagi.

"kuylah tiktokan" ajak Andra pada teman-teman nya yang sedang sibuk mencuci motor kecuali dirinya yang main tiktok.

Sedangkan Langit dan Erick yang sedang santai duduk sambil memainkan ponsel nya. Kedua cowok itu bukan nya malas untuk mencuci motor nya, mereka tidak mencuci motor seperti yang lain karna mereka baru saja mencuci nya di pencucian khusus motor. Sultan bebas.

"Ogah. Harga diri gua mau taro dimana main begituan." tolak Gathan.

"Ya kali udah gagah begini main nya begituan. Kalau mau jadi jamet gak usah ngajak-ngajak gue Dra." ucap Ragas, kesal.

"Gue sih sebenernya mau Dra tapi kalau sama lo kegantengan gue jadi ilang ketutupan sama aura lo yang gelap." kata Ezra, bercanda.

"Orang ganteng ada aja yang sirik, heran gue." balas Andra yang sedang berdiri sambil melihat vidio nya.

"Dra kata lu, kemaren lo post tiktok sama Erick mana dah?" Gathan bertanya. "Gue cari di hape cewek gue kagak ada."

"Kapan lo maen tiktok sama Erick? Tumben bener Erick mau." timpal Ragas.

"Kemaren pas gue maen tiktok di Warung Mang U'U, Erick lewat sekelebat doang tapi banyak yang nanyain. Mana lagi isi komen gue nanya ig nya Erick lagi." jawab Andra, kesal. "Tapi langsung gue hapus, enak aja gue yang punya tiktok tapi Erick yang followers nya banyak."

LANGIT & NAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang