•••
"Sepi bener dah, tumbenan Ejra kagak kemari." celetuk Andra, lesu. Sebab sejak Ezra kemarin dinyatakan di skors, dan karna itu Ezra tadi tidak masuk sekolah. Andra pikir, Ezra akan kesini—ke Warung Mang U'U.
"Bos lo kemaren jadi ke Rumah nya Ejra?" tanya Andra, pada Langit yang sedang memainkan ponsel nya.
Langit mendongak, menatap nya sekilas, "jadi. Nyokap nya gak ngebolehin dia maen dulu sampe masa skors nya berakhir."
"Berarti dua hari ini Ejra gak kesini?" Ragas bertanya sambil makan kacang bersama Gathan.
Langit mengangguk singkat, ia menolehkan pandangannya pada Erick yang sedang berkutat dengan ponsel nya.
"Tumben lo Rick disini lama. Biasa nya baru beberapa menit pulang." kata nya.
"Males." jawab Erick, singkat.
"Hah? Gak ngerti gue sama jawaban lo." sahut Andra.
Cowok itu menghela napas kasar, "gue males ada di rumah." ucap Erick.
"Yailaahh, gue kira apaan. Ambigu bener jawaban lo." balas Andra.
"Masalah nyokap lo lagi?" tanya Langit, setengah berbisik.
Erick berdehem, "serba salah gue, Ngit dimata Nyokap." keluh nya.
"Tapi lo gak benci kan sama Nyokap lo kan Rick?" tanya Langit pada Erick.
"Gak. Setegas-tegas nya Nyokap, segalak-galak nya Nyokap. Gue sayang banget sama dia. Nyokap nyuruh gue apapun aja gue usahain nurut. Tapi Nyokap selalu aja, cari-cari kesalahan gue. Gue harus apa, Ngit?" Erick bertanya sambil menatap Langit.
Satu tepukan mendarat di pundak Erick, ia juga belum pernah merasakan apa yang dirasakan Erick tapi sebisa mungkin Langit akan memberi saran ataupun semangat untuk sahabat nya itu.
"Kita sama-sama masih punya Nyokap, bahkan lo masih juga punya Bokap. Walaupun gue juga punya, tapi Bokap gue ninggalin gue sama Nyokap gue. Gue gak tau harus kasih saran apa ke lo Rick. Karna lo lebih ngerti apa yang lo alamin. Cuman diri lo yang tau harus ngelakuin apa. Gue disini cuman bisa dengerin apa yang lo rasain." ucap Langit dengan nada berat.
Erick mengangguk, ia paham apa yang dikatakan Langit. "Thanks. Lo udah dengerin aja gue bersyukur Ngit."
"Woi! Woi ada apaan nih?" tanya Gathan langsung duduk di sela-sela Langit dan Erick.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT & NAYLA [END]
Novela JuvenilSUDAH TERBIT #1 on tenfiction (20 mei 2021) Ini tentang Langit Putra Alghifarry. Cowok bertubuh besar dan tegap dengan jaket hitam berlambang elang dibelakang punggungnya. Ia juga termasuk kalangan deretan cowok nakal di sekolah nya. Cowok seperti L...