30. SUASANA KANTIN

7.1K 480 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

"TARIK SIS." ucap Ezra, dengan suara yang mampu seisi kantin melihat nya.

"SEMONGKO!" jawab Gathan, Ragas, Andra barengan.

"Kini tinggal aku sendiri." Ezra mulai bernyanyi, membuat keadaan semakin riuh.

"Hanya berteman dengan sepi." lanjut Andra sambil goyang ambyar.

"ASEK-ASEK JOS!" ucap Gathan dan Ragas, heboh.

"Lanjut Jra." kata Andra pada Ezra.

"Lupa anjim gue lagu nya."

Karna Ezra lupa lirik, suasana Kantin kembali seperti biasa. Andra yang sudah siap ingin melanjutkan lirik nya tiba-tiba Gathan berujar.

"Lagu blackpink yang kemarin baru keluar sama gebetan gue judul nya apaan dah?" tanya Gathan tiba-tiba. "Kemaren gue denger di explore ig, enak di denger."

"Yang jelly jelly eskrim gitu?" tanya Ezra.

"Iya kali. Cantik bener Selena sampe gue pengen kentut liat nya." celetuk Gathan dengan senyum nya.

"Pantes lo jorok ye Gas, lo dulu pas mau dibuat dari tanah kecampur sama tai kucing. Jadi jorok nya sampe sekarang." ujar Ragas, "kaos kaki sebulan aja kagak dicuci-cuci."

"Yang penting masih di pakek Gas." sahut Gathan.

"Anjir, jorok bener lu." kata Andra, tertawa.

"Menurut gue Jennie lah yang paling cantik. Idaman gue tuh." celetuk Ezra.

"Rose sih menurut gue, nembus ke paru-paru cantik nya gila." ujar Ragas.

"Kalau gue sih Ariel tatum udah yang paling paling dah. Cinta produk lokal gua." sahut Andra.

"Cewek mulu lo pada." ucap Erick, kesal. Erick kesal karna tiap kumpul dimanapun dan kapan pun teman-teman nya ini selalu bahas cewek sampe Erick pengen jambak satu-satu teman nya.

"Cewek is my life, Rick." ucap Gathan.

"Cewek pemersatu Alderious." celetuk Andra.

"Duain." timpal Ragas.

"Lo gay Rick?" pertanyaan itu keluar dari mulut Ezra.

Erick menatap nya tajam, "gue ada waktu nya mikir Cewek, gak kayak lo pada tiap waktu." cetus nya.

"Contohnya di kamar mandi gitu ya Rick?" tanya Andra dengan jahil nya.

LANGIT & NAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang