45. MENCARI TAU YANG SEBENARNYA

6.8K 453 14
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Wajah kusut, rahang mengeras, dan tangan yang terkepal erat, membuat teman-teman Langit yang berada di Warung Mang U'U ngeri sendiri melihat nya. Bahkan tak ada yang berani bertanya ataupun menganggu cowok berbadan tegap yang sedang merokok di dekat Pos depan.

Sementara Gathan, Erick, Ragas, Andra dan Ezra sama sekali memilih menjauh dan duduk di dekat warung. Menatap Langit yang merokok dengan tatapan kosong.

"Bos, kerasukan jin apaan sih sampe bengong mulu gue liat dari tadi." celetuk Ezra, heran.

"Jin yang ada di korea, apaan tuh nama nya? Bete es ye?" tanya Ragas.

"BTS woi." balas Ezra, sensi.

"Jin tutitatutut atu tutuh atiayang kali." balas Andra, ngaco.

"Terngiang-ngiang anjing lagu nya Ayu ting-ting yang itu. Lagi berak aja gue nyanyiin tuh lagu." ucap Gathan, senang.

"Anjirt jiwa jorok lo gak ilang-ilang Gath. Makin curiga gua kenapa Safira sampe sekarang kagak putusin lo." ujar Ragas, menatap Gathan curiga.

"Kan gue bilang Gas, Gathan tuh tiap malem mandi kembang 9 rupa. Jadi nya Safira masih tetep mau sama dia." ujar Andra.

"Sembarangan lo ngomong. Cuman orang iri yang selalu mencari kekurangan orang." ceplos Gathan, sewot.

"Mulai deh bersabda." ujar Ezra, memutar bola mata nya malas.

"Risa gimana?" tanya Erick tiba-tiba.

Teman-teman nya menoleh dan menatap Erick curiga, "ngapain tanya Risa tiba-tiba? Inget Rick jangan digebet. Cewek banyak, jangan Risa yang udah jelas beda dunia sama lo." kata Andra, mengelus-elus dada. Merasa prihatin.

"Gila lo." maki Erick tidak tanggung-tanggung. "Maksud gue, udah ada berita perkembangan kasus Risa belum?"

"Gue belum tanya Bos. Biasa nya sih Bos sama Nayla yang nyari tau. Tapi gue rasa mereka lagi berantem." ucap Gathan.

"Tau dari mana lo Bos sama Nayla berantem?" tanya Ragas.

"Liat aja tuh muka nya Bos. Muka-muka gak ada tujuan idup." balas Gathan.

"Woelah! Gue aduin lo ke Bos, Gath. Emang wakil ketua kayak lo harus diganti Gath. Nothing akhlak banget." kata Andra, dramatis.

"Yok aduin yok, biar Gathan turun jabatan terus digantiin sama gue." ujar Ezra, provokator.

"Setuju gue, Jra. Lo yang jadi wakil ketua Alderious, jadi makin ancur terus bubar." timpal Ragas.

LANGIT & NAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang