•••
"Jadi?" tanya Nayla memulai pembicaraan.
"Mamah, suka masih ngira kalau Risa masih ada. Mental sama kesehatan Mamah sekarang lagi down banget. Maka nya gue bawa Mamah kesini, jauh dari rumah. Lo tau kan kenapa?" tanya Langit.
Sekarang mereka berada di halaman belakang. Kedua nya duduk di bangku yang tersedia. Angin dan daun-daunan bertebaran. Membuat Nayla kesusahan mengatur rambut nya, karna angin kencang yang tertiup itu membuat beberapa helai Rambut nya menutupi wajah nya.
"biar Tante Lusi gak inget tentang Risa Kak?" tebak Nayla, yang mendapat anggukan dari Langit.
"Mamah sedih banget waktu denger Risa udah meninggal. Kesehatan nya juga disitu jadi turun. Apalagi semenjak Papah pergi disaat Mamah perlu seseorang yang ada selalu buat Mamah. Gue gak tau Nay, harus benci Papah apa gak. Jujur gue kecewa sama bokap gue, disaat Mamah butuh dia. Bokap malah pergi, gak ada kabar sama sekali. Nanyain keadaan gue sama Mamah aja gak."
Tangan Nayla menyentuh pundak Langit, mengusap nya pelan. "Sejahat apapun orang tua, dia tetep orang tua yang selalu sayang sama anak nya Kak. Mungkin ada alasan tertentu kenapa Papah Kak Langit pergi gitu aja. Jangan ambil kesimpulan sendiri."
"Kalau Papah gue ada alasan kenapa ninggalin gue sama Mamah, harus nya dia dateng ataupun nanya kabar tentang gue Nay. Tapi ini sama sekali gak." ucap Langit, kesal.
Nayla tidak tau harus menjawab apa. Sebab ia juga merasakan nya. Papah nya sibuk dan tidak pernah menanyai kabar nya.
Cowok bertubuh besar itu menghela napas kasar, "lo mau tanya sesuatu? Kalau ada tanya aja. Gue bakalan jawab."
"Zanna orang asli jawa ya Kak?" tanya Nayla.
"Gak tau. Kenapa emang nya?"
"Aneh aja gitu manggil Kak Langit dengan sebutan Mas."
"Makanya itu, gue udah suruh dia manggil gue jangan Mas. Tapi dia gak mau, masa ketua geng kayak gue dipanggil Mas?" ucap Langit memburu.
Nayla tertawa, "Iya juga. Udah muka galak tapi di panggil nya gitu."
"Emang gue galak? Biasa aja menurut gue."
"Galak."
Langit langsung menoleh dengan tatapan tajam, membuat Nayla merinding, "gak usah takut gitu, kata Risa sama Mamah juga. Lo mau nanya apa lagi?"
"Eum.. Zanna siapa nya Kak Langit?" tanya Nayla, ragu.
Disaat seperti, Langit tersenyum tipis atas pertanyaan yang ditanyakan Nayla pada nya. "Perawat yang ngerawat Mamah gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT & NAYLA [END]
Teen FictionSUDAH TERBIT #1 on tenfiction (20 mei 2021) Ini tentang Langit Putra Alghifarry. Cowok bertubuh besar dan tegap dengan jaket hitam berlambang elang dibelakang punggungnya. Ia juga termasuk kalangan deretan cowok nakal di sekolah nya. Cowok seperti L...