•••
Nayla baru saja memasuki gerbang dengan langkah santai dan ia juga sesekali tersenyum saat teman, satpam, kakak kelas mendahului nya. Perempuan dengan cardigan hitam dan juga memakai jam kecil warna hitam itu terpekik kaget saat sebuah mobil langsung menyalip nya.Ia menyipitkan mata nya untuk memperjelas mobil berwarna silver yang menyalip nya itu.
Mata nya seketika jengah saat tiga orang yang sangat ia kenali baru saja turun dari mobil nya.
Ketiga perempuan itu menghampiri Nayla yang masih terus berjalan dan sampai di koridor. Mereka terus berteriak memanggil nama Nayla, namun cewek itu enggan untuk berhenti.
"Nay! Nayla!!"
"Nayla berhentiii!!!"
"NAYLA SHALETTA!"
Dengan berat hati, Nayla berhenti dan membalikkan badan nya untuk menatap ketiga perempuan yang berlari dengan senang menghampiri nya.
"Capek gue Nay..." Ucap Fia dengan napas ngos-ngosan.
"Lo kenapa sih, Nay? Kita panggilin bukan nya berhenti malah jalan terus." Dumel Safira yang masih mengantuk napas nya.
"Gue udah dandan yang cantik nih Nay tapi gara-gara lari ngusulin Lo, gue keringetan." Ucap Niara, mengelap dahi nya. "Luntur deh bedak gue."
Nayla memutar bola mata nya malas mendengar ocehan dari para sahabat nya ini. "Siapa suruh nyalip gue pas masuk gerbang tadi?"
Mereka semua terdiam namun detik berikut nya saling melempar pandang. "Safira tuh yang bawa mobil, Nay."
Safira menyengir, "gak sengaja, Nay." ucap Safira pada Nayla.
Nayla hanya menanggapi dengan deheman. Membuat ketika teman nya mendekat dan merangkul Nayla. "Kuylah ke kelas." ajak Fia.
Mereka semua mengangguk lalu baru beberapa langkah suara deruman motor terdengar di telinga mereka. Dengan refleks mereka semua menoleh ke arah gerbang, ralat bukan hanya mereka saja tapi hampir murid yang sudah datang menatap nya.
Beberapa motor sudah memasuki gerbang. Satu motor di depan sebagai leader itu adalah Langit. Langit dengan jaket hitam nya itu berhasil membuat semua siswa atau siswi menatap nya.
Banyak dari mereka yang berbisik-bisik melihat anggota Alderious dengan gagah sama seperti Langit.
"Sa itu bukan nya Kak Gathan ya? Lo sama dia udah putus?" tanya Niara yang menatap Gathan sedang berboncengan bersama Selly.
Safira menggeleng, "belum. Tapi kok Gathan malah boncengin Kak Selly sih, gue aja yang pacar nya belum pernah tuh di anter ke sekolah." dumel Safira.
"Hah? Serius lo?! Gila sih ini, di depan pacar nya sendiri aja berani boncengin cewek lain, gimana di belakang lo Sa." tukas Fia semakin membuat Safira menahan emosi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT & NAYLA [END]
Novela JuvenilSUDAH TERBIT #1 on tenfiction (20 mei 2021) Ini tentang Langit Putra Alghifarry. Cowok bertubuh besar dan tegap dengan jaket hitam berlambang elang dibelakang punggungnya. Ia juga termasuk kalangan deretan cowok nakal di sekolah nya. Cowok seperti L...