55. REONIAN + ADANYA PASANGAN BARU

11.2K 668 67
                                    

Dibaca nya pelan-pelan aja ya:) btw ini part terpanjang yang pernah aku tulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibaca nya pelan-pelan aja ya:) btw ini part terpanjang yang pernah aku tulis. oiya sekalian nanti ada author note juga. Jangan sampe gak dibaca, oke?

-Salah satu diantara kami terluka, kami bantai sampai tak tersisa. -JANJI ANGGOTA ALDERIOUS

•••

Nayla merebahkan tubuhnya. Ia memandang langit-langit kamarnya. Bayangan pertama kali Langit dan Nayla bertemu membuat Nayla tak menyangka. Ketua Geng besar bertemu dengan anak PMR? Sangatlah klise. Tapi itu nyata.

Baru saja ingin memejamkan matanya, bunyi ponsel Nayla terdengar. Dengan perlahan ia mengambil ponsel yang berada di atas nakas.

Kak Gathan is calling..

Walaupun bingung Nayla tetap mengangkat nya, ponsel nya ia dekatkan pada telinga nya.

"Halo Kak?"

"Halo Nay. Nay gawat."

"Kenapa Kak?"

"Langit.. "

Posisi Nayla yang tadi rebahan menjadi duduk, "kenapa sama Kak Langit?"

"Lo liat aja sendiri di Warung Mang U'U. Lo siap-siap sekarang entar gua jemput kerumah lo."

Belum selesai Nayla membalas perkataan Gathan, sambungan telepon diputuskan sepihak.

Karena khawatir, Nayla langsung beranjak dari tempat tidurnya dan langsung mengambil jaket untuk kaos nya yang berlengan pendek. Setelah itu Nayla keluar dari kamar dan menunggu Gathan di depan gerbang rumahnya.

Beberapa menit berlalu, akhirnya Gathan datang dengan motor besarnya. "Naik Nay." ujar Gathan sambil menyerahkan helm pada Nayla.

"Kak ada apa sih? Kenapa sama Kak Langit?" tanya Nayla pada Gathan.

"Langit mabuk." ujar Gathan mampu membuat Nayla mematung beberapa detik. "Ayo Nay." ajak Gathan lalu Nayla langsung menerima helm dari Gathan.

Sementara itu Gathan langsung meninggalkan rumah besar Nayla bersama gadis yang sedang khawatir duduk di boncengan motornya. Tak ada yang mengeluarkan suara sama sekali saat dalam perjalanan terjadi.

•••

Dengan langkah buru-buru Nayla turun dan langsung menyerahkan helm pada Gathan. Langkah Nayla lebar saat menghampiri Langit yang berada di pos bersama teman-teman nya. Nayla tak memperdulikan yang lain, ia langsung duduk disamping Langit yang sedang meracau.

LANGIT & NAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang