•••
Deret bangku panjang depan kelas XI IPS 2 dibuat oleh Gathan, Ragas, Andra. Mereka sibuk menyusun tiga bangku depan kelas untuk melihat-lihat siswi yang berlewatan. Setelah bangku sudah berjejeran, Gathan, Ragas, dan Ezra duduk disana. Posisi kelas mereka yang berada di lantai dua, sangat menguntungkan ketiga nya. Karna bisa melihat siswi yang sedang berolahraga dilapangan."Anjir cakep banget. tuh cewek nama nya siapa Gath?" tanya Ragas, yang sedang melihat siswi kelas sebelah sedang olahraga.
Kelas IPS khusus nya kelas XI kebanyakan cewek-cewek nya glowing, putih, tinggi dan nilai plus nya pinter.
Gathan menoleh, "yang mana? Cewek dilapangan banyak." kata nya, lalu kembali fokus lagi.
"Itu yang dikuncir, mulus bener leher nya. Pasti gak ada daki nya tuh." balas Ragas.
"Laras. Jangan suka sama dia, udah ada pawang nya." ucap Gathan.
Ragas terkejut, "gak takut gue, tapi omong-omong cowok nya yang mana?"
"Ngapain lo nanya cowok nya Gas? Mau lu gebet?" Andra berujar.
"Bangsat. Bukan, gue mau liat. Gantengan siapa sama gue." ujar Ragas.
"Bang Edgar namanya. Kelas XII IPS 1." ucap Gathan, tiba-tiba.
Ragas menoleh ke Gathan, "Hah serius lo?!"
"Mampus lo! Gue aduin tar." ujar Andra, tertawa.
"Anjing. Tapi gue bingung, cowok fakboi kenapa banyak yang suka ya? Heran juga Kok mau sih Laras sama Bang Edgar?" tanya Ragas.
"Jangan ngomong gitu lu, Bang Edgar dulu nya ketua Alderious. Kalau sampe dia denger, mampus lo di tangan dia.." kata Gathan, serius. "Yang nama nya Cinta ya gitu. Kayak Safira sama gue."
"Gua mau nanya dah." celetuk Andra.
"Apaan? Jangan aneh-aneh lo." sahut Ragas, emosi.
"Dulu Bang Edgar kenapa malah turun jabatan dari ketua Alderious sih? Padahal masa jadi ketua belum abis." tanya Andra, "dulu pas gue kelas sepuluh, dia jiwa pimpinan nya hebat bener, bisa ngatur anggota yang hampir 350an." lanjut nya.
"Gue denger-denger Bang Edgar dulu nya ketauan sama Nyokap nya. Nyokap nya bilang sama dia, suruh berhenti ikut-ikutan geng kayak gini. Padahal Anderious geng bukan cuman geng yang isi nya berantem doang, tapi kenapa kebanyakan orang gak demen sama kita?" Gathan berujar sambil menatap depan lurus.
"Karna mereka cuman denger dari mulut orang, mereka cuman liat kita dari cover nya doang." balas Ragas.
"Tapi gua bangga sih sama Bang Edgar, dia dulu jago bener mimpin anggota sebanyak itu." ucap Andra.
"Bos kita juga gak kalah hebat Dra." sahut Ragas.
"Iye gue tau, Bos Langit emang top dah. Temen gua tuh." kata Andra, bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT & NAYLA [END]
Teen FictionSUDAH TERBIT #1 on tenfiction (20 mei 2021) Ini tentang Langit Putra Alghifarry. Cowok bertubuh besar dan tegap dengan jaket hitam berlambang elang dibelakang punggungnya. Ia juga termasuk kalangan deretan cowok nakal di sekolah nya. Cowok seperti L...