Fitting

2.1K 134 2
                                    

"Sedang fitting untuk pernikahan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sedang fitting untuk pernikahan?"

Aku yang sedang melamum melihat ke asal suara, laki-laki tampan yang duduk disebelahku sedang tersenyum padaku.

"Iya... kamu juga?"

"Ya.. seperti yang kamu lihat...." Laki-laki itu mengangkat kedua tangannya seperti tanda mau bagaimana lagi?

"Selamat atas pernikahannya..."

"Terima kasih... selamat untukmu juga..."

"Jangan ucapkan selamat... karena aku tidak menginginkan pernikahan ini..."

"Dijodohkan?"

"Iya, yang lebih parah nya lagi.... Dia kekasih sahabatku..."

"Wow... lalu sahabatmu?"

"Memilih persahabatan daripada cinta.."

"Itu membuatmu kesal?"

"Tidak.. tapi itu membuatku terluka..."

"Karena kamu menyayangi sahabatmu?"

"Dia lebih dari segalanya.... Arnold memberikan seluruh hidupnya untukku, tapi keluargaku dan Bella menghancurkan kehidupannya..."

"Dia pelindungmu?"

"Aku berteman dengan Arnold sejak kami kecil, dia selalu bersamaku...."

"Semua terjadi pasti ada makna dibalik semua ini..."

"Iya, itu yang dikatakan Arnold.. semoga kamu berbahagia dengan pernikahanmu..."

"Terima kasih.. aku berharap begitu.."

"The love of your live?"

"Aku tidak tahu, mungkin ya.. mungkin tidak...."

"Kenapa?"

"Semula aku tidak menginginkan pernikahan, tapi kamu tahu... pernikahan bisnis tetap harus berjalan..."

"Tapi kamu mencintainya?"

"Siapa yang tidak jatuh cinta pada Micaela?"

"Micaela? Micaela White? Model terkenal itu? WOW MAN........"

"Itu yang aku pikirkan saat aku mendengar namanya.... Tapi aku tidak tahu...."

"Dia dewi yang diinginkan oleh berjuta laki-laki didunia MAN.... Beruntungnya dirimu..."

"Kamu menyenangkan orangnya..."

"Hahahhha... sebetulnya aku tipe orang yang tidak banyak bicara jika tidak perlu..."

"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...."

"Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.."


Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah.


====***===


Hari ini hari pernikahanku dengan Bella. Arnold masih menemaniku di kamarku dan berusaha menenangkanku dan meyakinkanku bahwa dia baik-baik saja. Bagaimana aku bisa baik-baik saja saat sahabatku hancur melihat kekasih hatinya menikah dengan sahabatnya sendiri.

"Ayah, aku tidak mungkin menikah dengan Bella.... Dia kekasih Arnold ayah...."

"Gulf, ini pernikahan bisnis yang tidak bisa Ayah batalkan..."

"Tapi Ayah.. aku tidak mencintainya..."

"Pernikahan bisnis tidak butuh cinta Gulf! Menikah saja... siapa tahu nanti kamu akan jatuh cinta dengan Bella.. untuk Arnold, dia sudah tahu mengapa ini terjadi, dia tidak akan menyalahkanmu Gulf..."

"Tapi aku tidak bisa Ayah.... Dia satu-satunya temanku... Ayah tahu itu..."

"Ayah tahu Gulf.... Tapi sebelum Ayah menerima lamaran dari keluarga Cruise, Ayah sudah menanyakan pada Arnold dan Arnold menyetujuinya..."

"Aku tidak bisa Ayah... aku tidak bisa menghancurkan Arnold..."

"Gulf, dengarkan Ibu nak.... Arnold sudah seperti anak kami sendiri, kami juga menyayanginya sepertimu... tapi kali ini Arnold betul-betul mengiyakan pernikahan ini Gulf...."

"Ibu.... Aku sahabat yang tidak berguna... Arnold selalu ada untukku, tapi aku harus menikahi perempuan yang dia cintai..."

"Gulf....."

"Arnold..."

"Dengarkan aku buddy... Aku masih bisa mencintai wanita lain... tapi aku tidak bisa kehilanganmu Gulf... aku tahu ini pernikahan bisnis... jika suatu saat kamu bahagia dengannya itu bonus untukku...."

"Tapi bagaimana denganmu Arnold... aku tidak mau melukaimu.."

"Gulf, baby Gulf.... Kamu tidak melukaiku... akan lebih baik jika dia menikah denganmu, orang yang aku percayai dan aku sayangi daripada menikah dengan orang yang aku tidak kenal..."

"Tapi aku tidak bisa mencintainya..."

"Kami tahu Gulf... kami tahu....."

"Ayah .. Ibu... tahu kalau aku...."

"Kami mengetahuinya Gulf..."

"Apakah kalian akan membenciku?"

"Tidak sayang... seperti Arnold, kami juga menerimamu apa adanya, Gulf anak Ayah dan Ibu... Arnold saja mau menerima Gulf, kenapa kami tidak mau? Kami orang tua Gulf bukan?"

"Terima kasih Ayah... Ibu..."

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang