Selama 2 bulan pernikahan Mew merasa seperti Gulf sangat mengenal baik dirinya, apapun yang Gulf lakukan membuat Mew takjub dan tidak bisa berhenti membuatnya semakin mencintai Gulf.
Sejak bergabung sebagai CEO di perusahaan Gulf dan Tom, waktu Mew lebih banyak di habiskan di San Francisco bersama Tom dan ayah Gulf terkait dengan perkembangan perusahaan. Ayah Gulf sangat mendukung Mew dan memberikan banyak masukan dan menerima input dari Mew dengan baik. Mew merasa tidak ada orang tua yang mau diajarin oleh anak nya, tapi Mew merasa keluarga Gulf berbeda.
Richard menghampiri menantunya setelah mengunjungi bangunan yang sedang mereka kerjakan bersama.
"Mew..."
"Ya ayah..."
"Bagaimana hari mu dengan Gulf? Maafkan ayah karena dalam sebulan ini ayah memintamu ke sini untuk membantu Tom.."
"Masih seperti dulu ayah, Gulf sangat pengertian dan mendukung ku... "
"Gulf? Tidak marah?"
"Tidak ayah... setiap malam kami saling menelpon dan tidak ada yang berubah..."
"Mew... apakah Gulf pernah bercerita padamu tentang kejadian yang dia alami sebelumnya?"
"Kejadian apa ayah?"
"Apakah kamu tahu Gulf memiliki PTSD?"
"PTSD ayah?"
"Iya... apa selama ini Gulf tidak menunjukkan sesuatu?"
"Sesuatu? Seperti apa ayah?"
"Biasanya Arnold yang menangani Gulf saat Gulf mendapatkan trauma itu kembali, tapi dari penjelasan Arnold, serangan itu hanya akan kembali jika Gulf bertemu dengan Silvia Monterlho atau Joshua Alberto ..."
"Silvia Monterlho ayah?"
"Apakah kamu mengenalnya Mew?"
"Kemarin Mew baru saja menerima seseorang dengan nama Silvia Monterlho sebagai sekretaris Mew di Silicon Valley.."
"Bukankah kamu telah memiliki Boat sebagai sekretaris mu Mew?"
"Boat nantinya akan menjadi PA Mew ayah, karena Gulf meminta Ronnie untuk membantunya.."
"Lalu Benji?"
"Benjamin akan menjadi sekretaris Gulf ayah, Gulf juga sudah sangat kerepotan dengan pekerjaannya. Jadi Gulf meminta Ronnie untuk membantunya. Ronnie dan Benji perpaduan yang pas untuk membantu Gulf... selain Mild yang juga akan membantu mereka..."
"Apa kamu tahu tentang kejadian saat Gulf berusia 18 tahun Mew?"
"Gulf belum bercerita padaku ayah tentang hal ini... Silvia dan Joshua..."
"Ada baiknya Gulf yang menceritakan hal ini padamu secara pribadi Mew, tapi jika ingin tahu lebih dulu, tanyakan pada Arnold... dia yang lebih mengenal Gulf di banding ayah dan ibu..."
"Ayah... maafkan jika aku bertanya...."
"Ada apa Mew, tanyakan saja..."
"Apakah Gulf dan Arnold.... Mmmmm.... Memiliki perasaan atau hubungan lebih dari seorang sahabat ayah?"
"Kenapa kamu bertanya seperti itu Mew? Apakah hubungan mereka mengganggumu?"
"Bukan seperti itu ayah... hanya saja, sikap Gulf padaku sangat manis, bahkan kami tidak pernah berselisih paham... Gulf selalu mengerti apa yang aku inginkan, aku tidak bisa membuatnya marah padaku.... Tapi dengan Arnold.... Mereka bisa saling mengejek, saling lempar, berlarian bersama setelah itu tertawa bersama..... hal yang tidak pernah Gulf lakukan denganku ayah.... Jadi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...