"GULF! .... GULF! .... GULLLLLFFFFF!!!!!!!"
"ARRGGHHH Arnold .... berhenti berteriak!!! ....." Gulf masih memejamkan matanya dan bangun dengan wajah yang kesal karena dibangunkan oleh Arnold.
"Makanya kalau dibangunin langsung bangun ..... ayo cepat, 45 menit lagi pernikahanmu di mulai ..."
"HAH????????" Gulf langsung memegang kepalanya dan berbicara dalam hati ...
Oh Tuhan ..... NOT AGAIN ......... !!!!!!!
"Arnold ... boleh tolong panggilkan ayah dan ibuku ke sini? ada yang ingin aku bicarakan dengan mereka."
"Hei Gulf .... ini bukan waktunya ..."
"Aku mohon ....."
"Baiklah .... tunggu sebentar dan jangan coba-coba kabur ..."
"Tida k.. aku tidak akan kemana-mana ..."
Setelah Arnold pergi, Gulf kembali berpikir, apa yang sedang dialaminya. Apakah menikah dengan Mew adalah suatu kesalahan? Gulf sudah melakukan semua cara untuk memperbaiki hubungannya dengan Mew sebelumnya, tapi pada akhirnya Gulf tetap kehilangan Mew.
Apa mungkin mereka sebetulnya tidak berjodoh? kenapa harus terpisah? kenapa Gulf harus mengulang kembali? oh Tuhan .... apa yang harus aku lakukan?
Gulf memutuskan untuk tidak mengulangi kejadian sebelumnya dengan cara menghindari bertemu dengan Mew .... Yaaaa mungkin itu jalan yang terbaik ... Supaya Gulf tidak perlu mengulanginya lagi ...
Gulf bangun dari tempat tidurnya dan duduk di sofa dekat jendela kamarnya. Gulf terdiam dan masih berpikir apa yang harus dia lakukan kali ini. Apakah perlu dia harus menghindari bertemu dengan Mew? Gulf mulai meragukan kembali pilihannya ...
Tapi .... ini mungkin satu-satunya jalan terbaik untuk Gulf, tidak bertemu dengan Mew. Dia tidak ingin mengulang kembali cerita ini, siapa tahu Gulf dapat menemukan bahagianya walau tanpa Mew. Siapa tahu Mew akan kembali dengan Clara dan hidup berbahagia, paling tidak Mew tidak meninggalkan Gulf, tapi kali ini Gulf yang akan meninggalkan Mew.
Tak berapa lama, ayah dan Ibu Gulf masuk ke dalam kamar bersama Arnold dan Tom.
"Gulf, apa yang ingin kamu bicarakan dengan ayah dan ibu?"
"Ayah ... ada 3 hal yang ingin aku sampaikan ..."
"Katakan sayang ... ayah akan mendengarnya .."
"Pertama, aku tidak akan menikah dengan Bella, karena dia telah menikah dengan kekasihnya. Eeeeittt jangan dibantah ... ini sudah keputusanku.
Yang kedua, aku akan bergabung dengan perusahaan ayah minggu depan dan Tom akan membantuku di divisi Marketing.
Yang ketiga, aku ingin Benji menjadi personal asistenku dan Mean menjadi personal asisten Tom. Lalu Prija menjadi direktur HR dan Arnold akan menjadi direktur operasional."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...