**x for us

1K 103 2
                                    

"Micaela sudah pergi.... Gulf... istirahatlah dikamar..."


Aku mengikuti Mew dan berjalan menuju kamar. Setelah menutup pintu dan menguncinya, Mew memeluk Gulf dari belakang dan mulai mencium titik lemah Gulf didekat telinganya. Gulf mendesah karena ciuman dan sentuhan tangan Mew yang menyentuh tubuhnya.

Mew membalikkan badan Gulf dan mencium bibir Gulf. Mereka saling berbalas, saling mencinta, saling berharap dan saling memberi, mereka menerima dan melakukannya dengan sepenuh hati.

"Gulf..... "

"Hmmmm...."

"Boleh lagii..."

"Mew..... ini sudah yang ke 6... apa kamu ingin membuatku tidak bisa berjalan besok pagi?"

"Tapi ini sudah mulai keras didalammu...."


Mew menggerakkan pinggulnya dan Gulf Kembali mendesah dan mengerang karena Mew menekan titik Gspot Gulf dan membuatnya kembali bergairah. Setelah mencapai klimaks, Mew melepaskan penisnya dari lubang Gulf dan membiarkan Gulf bernafas lega, Mew mencium kening Gulf dan membisikkan kalau dia sangat mencintai Gulf. Gulf tersenyum dan wajahnya merah merona mendengar ucapan cinta Mew.

Mew membantu Gulf membersihkan tubuhnya, mengambilkannya air minum dan kemudian membersihkan diri di kamar mandi. Setelah itu, Mew naik ketempat tidur dan mendekatkan tubuh Gulf kedalam pelukannya,, mengecup bibir Gulf sebelum akhirnya Mew terlelap.




"Tom... bangun lah... ini baju yang bisa kamu pakai hari ini..." Aku berusaha mengetuk pintu Tom tapi tak juga dia buka. Aku kembali duduk di depan TV dan meletakkan pakaian diatas sofa dan menuju dapur menyiapkan sarapan untuk Mew dan Tom.


"Bonjour kak Gulf..."

"Tom... darimana saja... aku mengetuk pintu membangunkanmu tapi kamu tidak bangun juga..."

"Kak Gulf... aku habis lari pagi, tidak lihat aku penuh keringat?"

"Sudah sana mandi.. Mew sedang mandi dan sebentar lagi akan turun..."

"Baiklah nyonya rumah...."

"TOMMMM!!!!"


Tom lari dari hadapanku dan masuk kedalam kamarnya, lalu keluar lagi dan mengambil pakaian yang ada di atas sofa.

Tom lari dari hadapanku dan masuk kedalam kamarnya, lalu keluar lagi dan mengambil pakaian yang ada di atas sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Morning Honey.." Mew memelukku dari belakang dan mengecup bibirku dari samping.

"Morning Hon... sarapan dulu, aku akan mengganti pakaian sebentar...."

Aku mengecup bibirnya dan berlari kedalam kamar untuk berganti pakaian. Saat aku keluar dari kamar aku mendengar Mew dan Tom saling bercanda dan tertawa aku mendekati mereka dan melihat mereka belum menghabiskan sarapan mereka.

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang