Hanya Berpikir...

670 75 3
                                    

"Serius hon????"

"Hahahahha.... Lucunya, daddy baru tahu kalau papa adalah anak dari keluarga Brightstrom, mata-mata terkenal seantero jagad yang ditakuti oleh hampir seluruh kalangan. Daddy sempat ketakutan apa yang akan terjadi pada daddy jika daddy tidak bisa melakukan taruhan itu.

Daddy tahu, apapun yang daddy lakukan pasti papa akan tahu. Asal honey tahu... papa justru tidak meminta seseorang untuk memperhatikan daddy sejak malam itu. Papa membiarkan daddy melakukan apa yang daddy inginkan tanpa diawasi oleh papa.

Papa sebetulnya takut jika daddy bisa membuktikan apa yang papa minta padanya. Papa berpikir, bagaimana aku bisa menjadi seorang istri jika papa sendiri memiliki anak buah yang lebih garang dari mafia?"

"Hahahahhaha.... Lalu hon..."

"Satu tahun 7 hari berlalu dan daddy mencari papa kemana-mana tapi tidak menemukan papa. Daddy mulai kesal karena papa tidak memenuhi janjinya.

Saat daddy Kembali kerumahnya, ternyata orang tua daddy sedang menerima tamu dan itu adalah keluarga papa. Lalu mereka menikah dan karena keluarga daddy adalah ilmuan, labolatorium mereka digunakan untuk melakukan beberapa experiment, tes dan segala macam hal untuk memungkinkan daddy dan papa memiliki keturunan tanpa campuran dari gen DNA lainnya.

Setelah 4 tahun mencoba, akhirnya kakek menemukan satu formula yang tepat dan jadilah kak Mai dan 2 tahun setelah itu lahirlah aku honey...

Kata daddy, 2 tahun pernikahan mereka seperti memiliki teman 1 kamar, tapi setelah program dilakukan, tes dijalani mereka menjadi lebih dekat dan tanpa disadari mereka telah jatuh cinta."

"Tidak seperti kisah kita... hahahhaha"

"Kenapa tertawa honey... apa yang salah dengan kisah kita?"

"Aku jatuh cinta padamu diawal perjumpaan kita saat kita sama-sama akan fitting jas pernikahan, lalu malam pertamaku denganmu... bukan dengan istriku.... Aku merasa bahwa kamu adalah suamiku sejak malam itu... tapi aku tidak tahu bagaimana aku bisa menemukanmu..."

"Honey...... "

"Aku mungkin tidak banyak menunjukkan padamu hon.... Tapi aku sungguh mencintaimu... "

"Honey......"

"Maafkan aku jika aku tidak peka terhadapmu hon...."

"Honey... sejak melihatmu duduk di ruang tunggu fitting hari itu... hatiku sudah berdetak tak karuan, tapi aku baru bisa memastikan jika aku benar-benar jatuh cinta padamu saat kita tidak sengaja berciuman saat melihat matahari terbenam...."

Gulf mencium bibir Mew dan Mew membalas ciuman Gulf. Ciuman demi ciuman, desahan disambung desahan lainnya membuat malam mereka menjadi panas dan penuh cinta.

===;;;===

"Okay... daddy sudah mendapatkan sperma kalian, kita akan coba cek dan lakukan beberapa tes, jika membutuhkan kalian lagi, daddy akan meminta papa untuk menjemput kalian oke?"

"Baik daddy.... Jadikan bibit terbaik untuk calon cucu daddy ya dad..." kata Gulf manja pada daddy nya. Mereka tertawa dan kemudian daddy menyerahkan beberapa vitamin dan suplemen yang dapat dikonsumsi Mew dan Gulf sampai daddy meminta untuk berhenti.

"Tuan Richchilds... untuk tuan Bruce dan William, hasilnya memungkinkan untuk tuan William dapat membawa janinnya sendiri tanpa ibu pengganti..."

"Kenapa bisa begitu dokter Sean?"

Kami yang masih berada diruangan itu terdiam dan mendengarkan kedua dokter didepan kami saling berbicara mengenai adanya kemungkinan seseorang dapaat sebagai pembawa janin.

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang