Meet Up

515 59 3
                                    

Hampir setahun berlalu, Gulf dapat membuktikan pada ayahnya dan para jajaran Komisaris bahwa kinerja Gulf dan smeua kebijakan baru yang dibuat oleh Gulf memberikan dampak positif baik untuk karyawan dan perusahaan.

Pihak audit merasakan banyak ketertiban dalam setiap divisi dan merasakan banyak sekali pengurangan hal mencurigakan yang mereka tangani. Pihak karyawan semua bekerja dengan sungguh-sungguh karena mereka juga tahu dan mengerti bahwa perusahaan juga bersungguh-sungguh untuk kesejahteraan karyawan.

Selama masa kepimpinan Gulf, banyak karyawan perempuan yang menaruh hati dan simpati pada Gulf, dengan ketampanannya, kerendahan hatinya dan tidak jual mahal dan mau bergaul dengan karyawannya bahkan dengan tim kebersihan, membuat mereka simpati dan semakin menghormati Gulf.

Prija menemukan Mild setelah 6 bulan iklan admin dan sekretaris ditayangkan. Semua yang melamar ada yang diterima di bagian lain. Gulf hanya ingin Mild yang menjadi sekretarisnya, karena Gulf mengerti betapa baiknya kinerja Mild saat Mild bekerja untuknya dulu, dalam mimpi Gulf.

Mild saat ini sudah menjadi sekretaris Gulf selama 3 bulan, sesuai dengan harapan Gulf, Mild bekerja dengan sangat baik dan membantu kerja Benji dan Gulf. Mild dapat mengimbangi kinerja Gulf dan Benji yang sangat cepat dan terarah.

Tom memasuki ruangan Gulf setelah Benji membukakan pintu untuk Tom.

"Kak... minggu depan aku bersama Mean akan bertemu dengan CEO dari MS Hospitality Care untuk pembangunan hotel baru kita di Bangkok Thailand..."

"Oke, lalu apa yang perlu kakak siapkan untuk membantumu?"

"Apakah kakak dapat ikut bersama kami? mungkin pembicaraan sesama CEO akan memudahkan dalam hal kerjasama.."

"Hemmmm.....coba tanyakan Benji, apakah aku bisa ikut bergabung denganmu.."

"Terima kasih kak... aku akan minta Mean dan Benji untuk menyesuaikan jadwalmu..."

"Oke... oh iya... katakan pada Delillah, untuk tidak membuat artikel tentang donasi yang akan kita lakukan lusa.."

"Kenapa kak? bukankah itu akan bagus buat perusahaan kita? kita bisa memberikan image baru pada perusahaan ini..."

"Perusahaan ini tidak butuh image seperti yang kamu bicarakan tadi Tom... ini untuk kemanusiaan... bukan untuk show up..."

"Oke... okkeee..... aku akan sampaikan pada Delillah...."

"Lalu... sampai mana perkembangan kalian?"

"Aku sudah melamarnya kak?"

"Hah???? bukan pacaran dulu?"

"Tidak... setelah 1 tahun dia berada di perusahaan ini aku akan menikahinya....."

"Hahahahha..... oke... baiklah.... selamat kalau begitu.... lalu apakah ayah dan ibu sudah setuju?"

"Ayah dan Ibu sudah setuju kak, makanya pulang kerumah... supaya bisa tahu apa yang terjadi diluar ruangan ini...."

"Hahahahhaha.... oke... sabtu besok aku akan pulang ke rumah...."

Sudah 8 bulan ini Gulf tinggal seorang diri di apartemennya yang letaknya tidak jauh dari kantornya. Gulf hanya membutuhkan waktu berjalan kaki 10 menit untuk sampai ke kantornya. Benjamin dan Mean menyewa apartemen yang sama tapi berbeda lantai, sehingga mereka selalu berangkat ke kantor bersama-sama.

"Gulf... apakah kamu sudah mau pulang?"

"Sebentar lagi Prija.. kenapa?"

"Em.... aku akan menambahkan 1 admin untuk Mild, apakah kamu keberatan?"

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang