Jam 6 lebih 2 menit Gulf, Arnold dan Prija baru sampai di restaurant Golden Secret, restaurant termewah di Silicon Valley dan hanya orang-orang yang memiliki kantong tebal yang datang ke restaurant itu.
Mereka bertiga memasuki restaurant dan menginformasikan pada bagian penerima tamu kalau mereka dari First Tech lalu penerima tamu itu mengantarkan mereka ke sebuah ruangan VIP. Sebelum Gulf masuk kedalam ruangan itu, Gulf tanpa sengaja melihat Mew sedang duduk dengan Vero di meja yang tak jauh dari pintu VIP.
Selamat Mew, mungkin memang aku bukan jodohmu ... kata Gulf dalam hati dan tanpa sadar Gulf meneteskan air mata. Arnold yang melihat Gulf meneteskan air mata, menghapusnya dan berkata
"Apa yang kamu risaukan Gulf?"
"Tidak ada Arnold .. aku baik-baik saja ... " Gulf menghapus air matanya dan mengeluarkan senyum manisnya.
Mereka menghabiskan malam bersama koleganya dan mengucapkan salam perpisahaan saat restaurant itu mau tutup.
Gulf, Arnold dan Prija kembali ke rumah Gulf dan menginap di rumah Gulf. Minggu pagi, Gulf sudah menyiapkan barang-barangnya untuk pindah ke San Francisco kembali ke rumah ayah dan ibunya. Rumah yang dia miliki di Silicon Valley sudah dia masukkan ke dalam agen penjualan rumah dan apartemen sehingga dia tidak perlu repot bolak balik ke Silicon Valley hanya untuk bertemu dengan pembeli rumahnya.
Sampai di rumah ayahnya, Gulf menata semua barang-barang yang dia bawa di gudang penyimpanan yang terletak tidak jauh dari rumah utama. Gulf sudah menginformasikan pada ayahnya, setelah rumah Gulf laku terjual, Gulf akan membeli rumah atau apartemen sendiri.
Setelah menata semua barang-barangnya, Gulf berjalan memasuki rumah utama dan akan masuk kedalam kamar kemudian Tom memanggilnya dan berbincang di taman belakang rumah.
"Kak ... tolong katakan yang sejujurnya ... kenapa kakak bersikap seperti ini?"
"Bersikap bagaimana Tom?"
"Ini bukan seperti kakak ...."
"Maksudmu apa Tom???"
"Sikap ini .... sikap acuh ini .... it's not YOU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...