"Oke.... kita kembali ke topik pembicaraan..... kak Gulf, ini proposal yang diberikan oleh tuan Mew terkait Hotel baru kita di Bangkok Thailand...."
Gulf dan Benji membuka proposal yang diberikan Tom dan membacanya, setelah selesai membacanya, Benji mengulang kembali membaca seluruh isi proposal itu dan Gulf kembali berbincang dengan Tom dan Mew terkait rencana yang akan dilakukan oleh MS Hospitality Care untuk Hotel mereka di Bangkok Thailand.
Mew dan Gulf melakukan banyak perbincangan terkait proposal ini dan Tom merasa tidak mudah untuk meyakinkan Gulf jika Mew tidak dapat mengambil hati Gulf untuk menyetujui rencana kerja sama ini. Setelah 2 jam lebih berbincang mengenai proposal yang diajukan, Gulf mengatakan kalau Mew perlu merevisi proposal yang dia berikan pada Gulf dan Gulf nantikan revisi proposal itu pada hari Rabu dikantornya.
Mew dengan senang hati akan melakukan revisi pada proposal itu agar sesuai dengan keinginan Gulf. Tak lama setelah itu, Gulf dan Benji berpamitan dan keluar dari ruangan itu menuju lobi dan menunggu mobil mereka.
"Gulf... apakah ada sesuatu antara kamu dan tuan Mew?" Benji bertanya pada Gulf saat menunggu kendaraan mereka.
"Tidak ada sesuatu Benji...."
"Ada sesuatu yang kamu sembunyikan Gulf....."
"Kita bicarakan lain kali Benji... ayo masuk ke mobil... dan aku akan menginap di rumah ayah, Benji ... jemput aku Rabu pagi okay ......"
"Kamu akan libur 2 hari Gulf?" Tanya Benji saat mereka sudah didalam mobil.
"Iya, aku ingin menghabiskan waktu dengan ayah ibu....."
"Baiklah... tapi Senin yang datang rapat komisaris siapa Gulf?"
"Oh itu ayah dan Tom yang akan datang...."
"Oke.... Rabu pagi aku akan menjemputmu Gulf...."
===;;;===
"Ron.... "
"Aku tahu Mew.... Gulf Kanawut Wayne, dia membatalkan pernikahan dengan Isabella Cruise karena istrinya telah menikah dengan Frederic kekasih Isabella. Gulf bergabung dengan Wayne Corp satu minggu setelah itu bersama dengan rekan-rekannya, termasuk kak Mai... kakakmu..."
"Kak Mai????? kak Mai kenal Gulf??????"
"Apa kamu tidak tahu Mew? alasan kak Mai tidak mau bergabung diperusahaan papamu?"
"Aku tidak tahu, aku kira dia mendapatkan passionnya bekerja diluar perusahaan papa..."
"Karena kak Mai memilih untuk bersama dengan teman-temannya. Gulf CEO Wayne Corp, Prija direktur HR, kak Mai direktur PR, Arnold direktur Service, Benjamin PA Gulf, Mean PA Tom. Mereka ber enam tidak dapat dipisahkan, itu yang membuat Wayne Corp dalam satu tahun ini meningkat dan berkembang."
"Hal lainnya Ron...."
"2 kali hampir diperkosa oleh temannya, satu saat berusia 18 tahun dikarenakan jadi bahan taruhan dan 4 tahun lalu oleh salah satu CEO cabang kantornya, yang sekarang menjadi suami Micaela."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...