"Gulf !!! Gulf !!! GUUULLLFFF!!!!!!!"
Arnold sudah kehabisan suaranya membangunkan Gulf yang tidak bangun juga dari tidurnya.
Gulf membuka matanya, melihat ke sekelilingnya. Gulf bangun dari posisi tidurnya melihat Arnold dengan Jas lengkap berwarna biru tua. Gulf merasakan pusing dan melihat kesekitarnya, ini kamar pengantinnya dulu, kenapa Gulf ada di kamar itu lagi?
"Gulf ! Bangun juga kamu akhirnya !! Ayo cepat kita ke bawah..."
"Hah?"
"Gulf ! Ayo buruan kita ke bawah..."
"Hah ??"
"GULF !!!! Jangan bercanda! Kita harus kebawah, 40 menit lagi pernikahanmu dimulai! Lagian kenapa kamu pakai acara tidur sih!"
"Arnold... tunggu... aku? Menikah? Dengan siapa?"
"Gulf ! jangan pura-pura lupa! Kamu akan menikah dengan Bella!"
"Tapi Bella sudah menikah dengan orang lain ... Arnold.. dengarkan aku.... Bella sudah menikah!"
"Gulf... aku tahu kamu tidak menginginkan pernikahan ini, tapi tolonglah... jangan rusak pernikahanmu sendiri...."
"Aku tidak bercanda Arnold... kalau tidak percaya tanyakan pada pengadilan untuk pernikahan seseorang dengan nama Frederic... aku lupa nama keluarganya... yang jelas Frederic.... Sudah menikah dengan Bella beberapa hari yang lalu..."
"Gulf.... Jangan mengada-ada!"
"ARNOLD!!!!!! Jika apa yang aku bicarakan itu tidak benar, aku akan menikahi Bella dan hidup bahagia dengannya! Tapi jika apa yang aku katakan benar kamu berhutang sesuatu padaku!"
Arnold terkejut dengan sikap Gulf, Gulf tidak pernah menaikkan suaranya pada Arnold, Gulf adalah baby nya, yang selalu mengeluarkan suara lembut dan tidak suka dengan kekerasan.
Arnold mengambil teleponnya, lalu menghubungi temannya yang bekerja di pengadilan, setelah 15 menit, Arnold menutup teleponnya lalu duduk disebelah Gulf diatas tempat tidurnya.
"Darimana kamu tahu Gulf...."
"Dia bahkan menghianatimu Arnold.. dan kamu sangat bodoh mencintainya..."
"Maafkan aku Gulf.... Apa yang akan kamu lakukan sekarang...."
"Aku akan bertemu seseorang dulu sebentar..."
"Perlu aku temani Gulf?"
"Tidak, tolong sampaikan pada ayah dan ibu kalau pernikahan tidak akan terjadi..."
Gulf langsung berlari memasuki Lift dan berharap dapat bertemu dengan Mew di dalam Lift. Gulf tidak tahu apa yang terjadi, tapi jika tebakannya benar tentang Bella, maka kemungkinan besar saat ini Gulf sedang mengulang hari di saat pertemuannya kembali dengan Mew.
Lift terbuka dan Gulf melihat Mew dengan tuxedonya, dia kelihatan sangat tampan, Gulf memandang wajah Mew dan tak ingin mengedipkan matanya.
"Gulf... apa kamu tidak akan masuk?"
"Oh... iya, terima kasih..."
"Kita bertemu lagi Mew.."
"Ah iya.. di sini aku akan menikah..."
"Wah selamat ya Mew... berbahagialah..."
"Kamu sendiri? Sedang apa di sini Gulf? Menikah juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...