I love you so much

543 67 5
                                    

Mew membawa Gulf kembali ke kamarnya karena sudah jam pemeriksaan oleh dokter Kim.

K : tuan Gulf, untuk beberapa minggu kedepan akan mengalami sedikit rasa tidak enak pada punggung dan tulang belakang, karena bayi yang tumbuh dan pergerakan bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

K : tuan Gulf, untuk beberapa minggu kedepan akan mengalami sedikit rasa tidak enak pada punggung dan tulang belakang, karena bayi yang tumbuh dan pergerakan bayi.

G : baik dok, apa yang harus saya lakukan dok..

K : Jangan tahan jika ada rasa sakit, segera beri tahu kami... agar kami dapat memantau keadaan tuan Gulf dan bayinya.

M : tidak akan trejadi hal yang serius kan dok?

K : Selama tuan Gulf menginformasikan kepada kami, kami akan lebih mudah mengetahui apa yang dirasakan oleh tuan Gulf. Monitor akan dipasang ketubuh tuan Gulf beberapa saat sampai kami mendapatkan hasil yang baik.

G : terima kasih dok...

K : Untuk kedepannya, dokter Helena yang akan lebih banyak bersama tuan Gulf, karena dokter Helena adalah dokter kandungan.

M : Terima kasih dok..


Mew dan Gulf diberikan beberapa informasi tambahan terkait suplemen, injeksi yang diterima oleh Gulf untuk Gulf dan bayi nya.

Selama 2 bulan Gulf lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Mew dan kadang ditemani Mild atau dokter Helena saat Mew sedang bekerja dengan berjalan atau hanya duduk-duduk di teras belakang.

Saat usia kandungan memasuki usia 7 bulan, Gulf sudah tidak bisa duduk atau berdiri, beberapa tulang punggung Gulf ada yang patah, sehingga Gulf hanya bisa terbaring diatas tempat tidur. Saat ada Mew atau Mild, Gulf terlihat ceria walau dia menahan rasa sakit yang sedang melandanya.

Memasuki usia kandungan Gulf yang ke 39 minggu, Gulf sering merasakan sakit pada pinggang dan kakinya saat berjalan atau berdiri, tapi Gulf masih bisa menahannya karena tidak ingin Mew khawatir, Gulf sering kali memberikan tawa dan senyum cerianya untuk menghilangkan rasa sakitnya. 

Terkadang Mew dapat melihat expresi wajah Gulf saat Gulf kesakitan walau Gulf tidak mengucapkannya. Mew sering menangis saat melihat Gulf tertidur, Mew tahu pasti Gulf merasakan sakit yang luar biasa, tapi Gulf menahannya. Sedangkan Mew, merasa hancur hatinya karena tidak bisa ikut merasakan apa yang Gulf rasakan saat ini. Mew lebih baik memilih jika dia yang merasakan sakitnya, agar Gulf tidak tersiksa seperti ini.

Gulf selalu tersenyum dan merasa bahagia saat mengelus perutnya yang sudah membesar dan terkadang Gulf menangis sendirian saat Mew atau Mild tidak ada didekat Gulf. Gulf tidak kuat menahan sakitnya, saat tiba-tiba punggungnya rasanya seperti tulangnya patah atau kakinya yang tiba-tiba tidak kuat untuk berdiri atau berjalan. Gulf menangis terkadang dalam pelukan dokter Helena untuk mengeluarkan rasa sakitnya. Gulf tidak ingin Mew atau Mild melihatnya kesakitan.

Dokter Helena memberikan kekuatan pada Gulf, menemani Gulf dan menenangkan Gulf, walau itu tidak bisa mengurangi rasa sakit yang Gulf rasakan. Berulang kali Gulf pingsan saat tidak kuar menahan rasa sakitnya, berulang kali dokter Helena dan dokter Kim berusaha mengembalikan detak jantung Gulf.

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang