Thank you...

732 71 8
                                    

Cerita ini sebetulnya kisah yang panjang... ada beberapa part yang sengaja tidak ditampilkan, seperti:

- Bella dan Frederick, kenapa mereka meninggal dunia dan kenapa Gulf sangat ingin mengadopsi White.

Bella meninggal sesaat setelah melahirkan, sebelum melahirkan Bella menghubungi Gulf dan menitipkan anaknya kepada Gulf karena Bella tidak dapat menghubungi Arnold. Sedangkan Frederic meninggal karena kecelakaan saat menuju ke rumah sakit ingin menemui Bella yang sedang proses melahirkan.

- Arnold dan Prija,

Arnold dan Prija telah menikah dan memiliki 1 orang anak laki-laki yang berteman baik dengan White dan Catharina anak dari Tom dan 1 anak perempuan yang bersahabat dengan Pink dan Violet. Mereka tinggal tidak jauh dari rumah Mew dan Gulf.

- Boat dan Mild,

Mereka mengadopsi 1 anak perempuan dan 1 anak laki-laki yang usia nya tidak jauh berbeda dengan Pink, Violet dan Blue. Tapi kedua anak Boat dan Mild lebih dekat dengan Blue dan Cecilia anak kedua dari Tom

- Benjamin dan Mean

Bekerja sebagai PA untuk Tom dan Mai, mereka menikah dan hidup berbahagia dengan pasangan mereka.

- Mai

Mai merasa tidak membutuhkan pasangan dalam hidupnya, sampai dia mengetahui bahwa dokter yang selama ini membantunya dan Gulf adalah Ibu kandungnya. Mai semula tidak mau menerimanya, tapi karena Gulf yang selalu menularkan hal baik, lama - lama Mai luluh dan menerima Helena sebagai momi nya.

- Tom dan Delillah

Mereka memiliki 3 orang anak, Catharina, Cecilia dan Colin. Tinggal di rumah ayah dan ibu karena ayah dan ibu sangat menyayangi Delillah dan tidak ingin jauh darinya.

- Ayah dan Ibu Gulf

Ibu meninggal setelah menidurkan cucu - cucu nya karena penyakit kanker usus yang diderita ibu 10 tahun terakhir. Ibu menyukai jika cucu - cucu nya berdatangan kerumah dan itu membuat ibu melupakan rasa sakitnya. Ayah masih berduka setelah kepergian Ibu, tapi sejak Gulf hamil Yellow, Red dan Green, ayah kembali ceria dan kembali bermain dengan cucu - cucu mereka.

- Mark dan Chantal

Setelah Gulf memaafkan mereka, dan ayah mereka mengetahui kejahatan yang mereka lakukan, ayah mereka mengirim mereka ke Australia untuk bekerja dari bawah dan tidak mendapatkan fasilitas dari Dawn ayahnya. 

Gulf yang mengetahui hal ini dari Ronnie, meminta Mew untuk membantu mereka. Mereka tersentuh dengan kebaikan hati Mew dan Gulf dan berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

- Vero & Clara

Mereka telah menikah dengan orang lain dan menemukan kebahagiaan mereka sendiri.

- Ronnie dan Silvia

Perjalanan cinta mereka tidak mudah, mereka sering kali bertengkar karena Ronnie selalu lebih tahu daripada Silvia membuat Silvia merasa menjadi perempuan paling bodoh jika berhadapan dengan Ronnie. Tapi walau sering bertengkar, mereka saling menyayangi walau belum ada rencana untuk menikah.

- Papa dan Daddy

Papa dan Daddy hidup bersama sampai Yellow, Red dan Green berusia 22 tahun. Papa meninggal karena sakit jantung dan daddy meninggal 3 bulan setelah papa karena tidak dapat menahan kepedihan ditinggalkan oleh papa.

Hasil dari apa yang dikerjakan ayahnya daddy untuk program kehamilan, kenapa tidak berhasil... Karena tidak pernah ada uji coba, sehingga daddy pun tidak bisa menentukan apakah penemuannya bisa dilakukan atau tidak. Sampai bertemu dengan Helena dan mereka memperbaiki penemuan itu bersama dan Gulf adalah pasien ke 15 mereka yang berhasil.

- Patricia Helena

Selalu menemani dan ada di setiap anak dan cucunya membutuhkannya. Helena menjadi orang tua yang siap siaga untuk keluarganya. Setelah papa meninggal, Helena semakin terpuruk tapi setelah daddy meninggal Helena bangkit kembali, mengingat Mai dan Mew masih membutuhkannya. Helena tidak mau meninggalkan anak - anaknya lagi.

- Mew, Gulf, White , Pink, Blue, Violet, Yellow, Red dan Green

Mew dan Gulf memiliki mimpi yang sama menjelang pernikahannya dengan wanita yang telah dipilih oleh kedua orang tua mereka. Dalam mimpi itu, mereka seolah bertemu dengan belahan jiwa mereka yang selama ini mereka cari. Seperti dalam dongeng jika orang baik pasti akan mendapatkan hal baik, maka baik Mew dan Gulf seperti mengulang kisah mereka melalui mimpi. Mimpi itu tidak kembali saat mereka tidak saling menyakiti, mimpi itu tidak pernah kembali saat mereka berdua hidup bahagia.

Mereka menjadi keluarga yang bahagia, anak - anak tumbuh dan berkembang dengan kasih sayang yang tidak pernah berhenti dari Mew dan Gulf. Karena kasih sayang dari papa dan daddynya, membuat White menjadi sangat pemilih dalam mencari pasangan.

Mew dan Gulf menjadi sakit kepala setiap kali ada perempuan yang merengek pada mereka untuk menerima mereka sebagai istri White. Tapi White tidak menyukai mereka, White menginginkan keluarga yang bahagia seperti gambaran keluarga yang di lihat dari daddy dan papanya. Sampai suatu ketika White bertemu dengan Jasmine, anak Boat dan Mild dan jatuh cinta padanya. 

Pink, Blue dan Violet menjadi pribadi yang dibanggakan keluarga besar Wayne. Pink menjadi arsitek muda yang berbakat, Blue menjadi dokter yang sedang mengambil program doktoral nya dan Violet menjadi fotomodel yang rupawan.

Yellow, Red dan Green .... sangat menyayangi kakak - kakak nya dan kedua orang tuanya. Yellow dan Red yang kemudian menjadi ilmuan yang meneruskan laborat Grand dad (Daddy Mew dan Mai) dan Green meneruskan perusahaan Big papa (Papa Mew dan Mai).

Mereka .... hidup bahagia bersama selamanya ...



====;;;;;;=====

Terima kasih banyak .....

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang