Setelah meeting perkenalan Direktur HR sudah selesai, Gulf berkenalan dengan beberapa Direktur lain dan deretan Komisaris lainnya. Mereka yang mengenal Gulf adalah anak dari pemilik perusahaan tidak meremehkan Gulf karena mereka mengetahui kinerja Gulf di First Tech karena cerita dari ayahnya.
Tom mendekati Gulf lalu memeluknya
"Tom merindukan kak Gulf..."
"Kalau rindu kenapa tidak pulang? Kenapa harus di apartemen?"
"Salahkan Ronnie kenapa jadwalku banyak sekali..."
Ronnie yang berdiri disebelah Tom hanya tersenyum dan kemudian Gulf berjalan mendekati suaminya.
"Hon..."
"Honey, kenalkan ini tuan Dawn deVoy, salah satu investor kita."
"Oh Halo tuan Dawn... saya Gulf"
"Panggil saya Dawn saya juga ingin dianggap muda... hahahha.... Bagaimana hari pertama Gulf?"
"Hehehe Saya belum mulai kerja Dawn, jika sudah mulai bekerja saya akan beritahu bagaimana hari pertama saya..."
"Hahahahhaa..... Mew, istrimu suka bercanda..."
Mew merangkul tangannya di pinggang Gulf dan mereka berbincang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan bersama.
Setelah 15 menit berbincang dengan Dawn, Mew dan Gulf meminta ijin untuk Kembali keruangan untuk berkenalan dengan tim HR.
Mew berjalan didepan Gulf setelah Boat berjalan lebih dulu didepan Mew dan Benjamin berada di belakang Gulf.
Memasuki ruangan HR, Boat sudah memberitahukan Mild jika CEO dan Dir HR akan menuju ke ruang HR. Mild menginstruksikan pada Via untuk menyiapkan semuanya, tak lama Boat masuk, disusul Mew, Gulf dan Benjamin. Semua karyawan saling berbisik mengagumi ketampanan CEO mereka dan Direktur baru dihadapan mereka.
Via terkejut saat melihat Gulf, dia tidak menyangka akan bertemu dengan Gulf. Setelah Mew memperkenalkan Gulf kepada tim HR, Mew Kembali ke kantornya dan Gulf beserta Benjamin masuk kedalam ruangan kantor Gulf.
"Mild... eee.... Itu Gulf Kanawut Wayne?"
"Direktur kita? "
"Iya.. siapa lagi..."
"Kenapa? Naksir? Dia sudah menikah..."
"Bukan, aku mengenalnya..."
"Lalu? Kalau kamu mengenalnya apa dia mau menjadikanmu PA nya? Lihat.. PA nya sudah seperti bodyguard nya..."
"Bukan.. aku hanya bilang aku mengenalnya... eh.. dia sudah menikah???"
"Apa kamu tidak mencari tahu siapa direktur HR? sebelum melamar pekerjaan disini?"
"Tidak.. aku hanya melihat ada lowongan lalu aku melamar... aku bahkan tidak tahu kalau Gulf akan jadi direkturnya.."
"Ooohh... selesaikan pekerjaan ini, jadwal tuan Gulf jangan terlewat, lalu laporkan padaku via chartjob.. aku dipanggil kedalam.."
"Okay Mild... boleh sampaikan salam pada Gulf Mild.."
"Tuan Gulf Via... dia direktur disini.."
"Okay okay... aku hanya ingin berbincang sebentar..."
"Aku akan tanyakan padanya.."
Setelah Mild selesai dengan beberapa informasi dan pekerjaan yang diberikan Benjamin, Mild keluar dari ruangan Gulf dan memanggil Via.
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...