Mereka tiba di depan pintu, Gulf menata detak jantungnya. Pernikahannya dulu dengan Mew tidak ada pesta atau rencana, tapi kali ini papa dan daddy yang menyiapkan semuanya dalam 1 malam. Pintu di buka, Benjamin dan Mean berjalan di depan Arnold dan Gulf.
Mew yang sudah menunggu di altar merasa gugup tapi setelah melihat wajah Gulf yang sedang tersenyum bahagia, Mew seketika melebarkan senyumannya dan merasakan kebahagiaan yang membuatnya meneteskan air mata.
Gulf berdiri dihadapan Mew
"Hon, kamu sangat tampan..."
"Jangan menggodaku honey... kamu terlihat sanggaaattt menggodaku..."
Setelah ucap janji pernikahan dan pemasangan cincin pernikahan, mereka semua berkumpul dan berbagi bahagia dengan Gulf dan Mew.
Saat berbincang-bincang, Gulf meminta Benjamin untuk ikut dengan Gulf dan menjadi personal asistannya, dan Gulf juga sudah menginformasikan pada Mew, kalau Gulf menawarkan Mild untuk bekerja sebagai sekretarisnya.
Mean juga ingin ikut Gulf, tapi Gulf sudah membicarakan dengan Tom dan Tom tidak keberatan Mean akan membantu Tom personal asistennya. Sebelumnya Gulf sudah mengenalkan pada Tom tentang Delillah, dan Mew dapat melihat langsung kalau Tom tertarik dengan Delillah.
"Honey... apa tadi honey lihat expresi Tom?"
"Aku tahu hon... saat aku melihatnya di depan lift, aku sudah tahu kalau mereka akan cocok..."
Mew lalu mengecup bibir Gulf dan tersenyum padanya.
"Kamu penuh dengan kejutan Honey..."
"Tapi malam ini aku tidak menyiapkan kejutan untukmu hon.."
"Hah? kenapa...."
"Yaaa karena kita memiliki seluruh hidup kita bersama... jadi buat apa terburu-buru?"
"Honey....."
"Hahahahhaha...... Hon... bisa membantu perusahaan ayah? aku belum bisa menjadi seorang CEO, kalau direktur HR seperti yang ayah minta aku masih bisa melakukannya. tapi kalau CEO... aku lebih percaya padamu..."
"Aku akan bicarakan dulu dengan papa..."
"Hon... ini ide dari papa... dan aku tidak ingin memisahkan Boat dengan Mild.... Mild sudah merasa kesepian sejak pekerjaan Boat lebih banyak...."
"Maafkan aku honey, aku tidak tahu kalau Mild menjadi kehilangan sosok Boat. Aku akan membagi tugas Boat dengan Ronnie...."
"Terima kasih hon... mereka juga memiliki keluarga, aku tidak mau mereka hanya fokus bekerja dan melupakan waktu bersama keluarga..."
"Honey....... I love you so much....."
"Mew, Gulf... papa dan daddy akan kembali ke Minnesota nanti malam, 3 bulan lagi kita bertemu di laborat daddy oke..."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfic"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...